Brilio.net - Penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari kembali mencuri perhatian publik lantaran penampilannya. Usai tampil memesona dan seksi di beberapa kesempatan, BCL kembali jadi sorotan saat menghadiri ulang tahun Vidi Aldiano. Istri dari Ashraf Sinclair tersebut mengenakan busana minim.

BCL mengenakan atasan tanpa lengan bewarna putih dan mengombinasikannya dengan celana panjang bermotif floral. Ibu satu anak itu membiarkan rambutnya terurai dengan riasan yang natural. Meski usianya tak muda lagi, ia berhasil tampil memesona dalam acara tersebut.

BCL Hadiri ultah Vidi Aldiano © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair

Tak ingin melewatkan momen kebersamaan dengan rekan artis lainnya. BCL tampak berfoto dengan Atta Halilintar, Tulus, Isyana Sarasvati, Nino RAN, dan masih banyak lagi. Dalam foto tersebut, ia tampak bahagia. Dalam postingannya, BCL tak lupa mengucapakan selamat untuk penyanyi yang berzodiak Aries tersebut.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Aries babies.. Happy bday @vidialdiano & @ranggazlaksmana

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) pada

"Aries babies.. Happy bday @vidialdiano & @ranggazlaksmana," tulis BCL dalam keterangannya.

Sayangnya penampilan BCL itu justru membuat warganet tak terima. Banyak dari mereka yang mencibir penampilan pelantun lagu Aku Wanita tersebut.

"Gw ngefans bgt ama bcl dri dulu,tap akhir2 ini pakaian nya tambah gak sopan,apalagi fto b3 ini lebih sopan yg cowo drpd cewe," tulis akun @restirafni.

"Cantik banget kak. Lebih baguss lagi kalo tertutup lo mba e @bclsinclair .. Enak dipandang. Tak jadi dosapun buat yg melihat," timpal akun Instagram @aprianimunandar29.

"Sexsi bange sdh pnyax anak dan apakh suami tdk nah tegur ya," tulis akun @majir4965.

"Dulu perasaan sebelum nikah bcl enak banget buat di lihat penampilan nya sopan dan masih tertutup, tapi ko skrg agak gmana gt," tambah akun @usamah_el_sharawy.

"Ini akan jadi pertanggung jawaban ayah dan suami kak unge loh kak , alangkah baik nya bisa lebih sopan dalam berbusana kak @bclsinclair," tulis akun @leliherlina562.