Brilio.net - Herjunot Ali adalah aktor kenamaan Tanah Air yang telah malang melintang di dunia perfilman sejak awal 2000-an lalu. Junot memulai debut aktingnya lewat film Lovely Luna pada tahun 2004. Dalam film drama remaja ini, ia memerankan tokoh Desta dan beradu peran melawan Shareefa Daanish dan Davina Veronica.

Usai film pertamanya tersebut, nama Junot seolah tak pernah luput dari dunia perfilman. Belasan judul film telah sukses Junot bintangi. Akting totalitasnya bahkan sempat membawanya meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung pada tahun 2014 lalu.

Pada Kamis, (8/10) hari ini, Junot resmi menginjak usia yang ke-35. Melihat wajah tampannya berseliweran di berbagai film terbarunya tentu sudah menjadi hal yang biasa. Namun, kiranya seperti apa ya perubahan Junot dari kecil hingga memesona seperti sekarang?

Berikut 10 potret transformasi Herjunot Ali, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (8/10).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Junot merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Ini adalah potretnya saat masih berusia 10 tahun.

foto: Instagram/@herjunotali.studio


2. Debut aktingnya dimulai lewat film Lovely Luna pada tahun 2004. Memerankan tokoh utama bernama Desta, Junot beradu peran dengan Shareefa Daanish dan Davina Veronica.

foto: Instagram/@davinaveronica


3. Dengan kariernya yang mulai menanjak, wajah Junot pun sering kali terpampang dalam berbagai majalah.

foto: Instagram/@koleksimajalah_hai_


4. Potret manis Junot dengan gaya rambut ikoniknya pada tahun 2006 silam.

foto: Instagram/@cover.gadis


5. Pada tahun 2006 pula Junot tampil gemilang sebagai sosok Nugi dalam film besutan Upi Avianto yang berjudul Realita, Cinta dan Rock'n Roll.

foto: Instagram/@kutipantentangkita

2 dari 2 halaman


6. Pada tahun 2012, Junot kembali mencuri perhatian saat memerankan sosok Zafran dalam film 5cm. Akting apiknya tersebut membuatnya dinominasikan sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung 2013.

foto: Instagram/@ralineshah


7. Karier keartisan Junot kian berjaya saat memerankan tokoh Zainuddin dalam film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck. Pasalnya, lewat film ini pula ia berhasil menyabet penghargaan Pemeran Utama Pria Terpuji pada Festival Film Bandung 2014.

foto: Instagram/@herjunotali_indonesia


8. Momen manis Junot saat merayakan ulang tahun ke-30 bersama sahabatnya, Fedi Nuril pada tahun 2015.

foto: Instagram/@lovefedinuril


9. Pada tahun 2018, Junot didapuk menjadi pemeran utama film drama komedi Takut Kawin. Berperan sebagai Bimo, Junot dipasangkan dengan aktris cantik Indah Permatasari.

foto: Instagram/@iskhanhardy


10. Menginjak usia 35 tahun, pesona Junot seakan tak pernah luntur. Ia justru makin karismatik dari hari ke hari.

foto: Instagram/@herjunotali.studio