Brilio.net - Pemilik nama Brandon Nicholas Salim atau akrab disapa Brandon Salim tengah melejit di industri hiburan Tanah Air. Putra artis senior Ferry Salim ini berhasil mengambil peran dalam berbagai film layar lebar. Sebut saja seperti Dilan 1990, Ngenest The Movie, 'R: Raja, Ratu, dan Rahasia, Yowis Ben, dan beberapa film lainnya.

Selain piawai berakting, pria kelahiran Jakarta ini juga dipercaya mengisi program televisi. Kala menjadi presenter, ia pun bisa membuat penonton nyaman dengan gaya dan bahan obrolannya. Salah satu daya tarik host Breakout ini ialah penampilannya yang selalu menawan. Tak heran, jika banyak anak muda mengidolakannya.

Nah, di balik sosoknya yang menawan, Brandon juga dikenal sebagai artis multitalenta. Ia memulai kariernya sebagai pemain band yang tergabung dalam grup Lights ON. Di usianya yang genap 24 tahun pada Sabtu (19/9) kemarin, tentu banyak perubahan yang dialami oleh Brandon Salim. Potretnya kala masih kecil yang begitu imut kini berubah menjadi remaja yang tampan dan rupawan.

Penasaran seperti apa perubahan Brandon Salim dari kecil hingga dewasa? Biar nggak penasaran, berikut transformasi Brandon Salim seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @brandonsalim pada Senin (21/9).


1. Sejak kecil, Brandon Salim sudah akrab dengan kamera. Bersama sang ayah, Ferry Salim dan adiknya ia tampil sebagai cover majalah Ayah Bunda.



2. Masa kecilnya pun begitu imut kala berfoto dengan topi sinterklas.



3. Baru berusia tiga tahun, pria kelahiran 19 September 1996 ini sudah terlihat keren dengan jaket jeans, topi, dan kacamata.



4. Diketahui, karier Brandon dimulai ketika ia bergabung dengan grup band Lights ON pada 2008 silam.



5. Sebagai pemain gitar dan pencipta lagu, band yang diusungnya pun telah mengeluarkan single andalan mereka berjudul 'Cari Kamu'.



6. Selain menjadi pemusik, Brandon Nicholas Salim juga memiliki bakat di dalam dunia akting dan presenter.




2 dari 2 halaman


7. Debut pertamanya di dunia akting dengan membintangi film layar lebar berjudul Heart Beat pada 2015 lalu.



8. Namanya pun semakin dikenal kala ia berperan di film Yowis Ben bersama Bayu Skak.



9. Mulai beranjak dewasa, ketampanan pemain film 'Mata Dewa' ini sudah makin terlihat.



10. Mengganti gaya rambut tampaknya menjadi hobi dari pemeran utama film 'R: Raja, Ratu, dan Rahasia' ini.



11. Selain gaya rambutnya yang selalu ciamik, outfit dari pemeran Nando dalam film 'Yowis Ben' ini juga terlihat asyik.



12. Selamat ulang tahun Brandon Salim. Sehat dan sukses selalu!