2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Gelaran wedding anniversary seleb © 2022 brilio.net

foto: YouTube/RANS Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014 silam. Pada usia 8 tahun pernikahan, Raffi dan Nagita pun menggelar perayaan yang mewah dan meriah di kompleks Andara yang juga menjadi tempat tinggal keduanya.

3. Ruben dan Sarwendah.

Gelaran wedding anniversary seleb © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@keluargaonsu

Pada ulang tahun pernikahan yang ke-6, Ruben Onsu dan Sarwendah pernah merayakan wedding anniversary dengan menggelar pesta mewah. Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 ini mengundang teman dan kerabat dekat dan dengan kompak mengenakan baju khas Belanda.

4. Ashanty dan Anang Hermansyah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty Ash (@ashanty_ash)

 

Di ulang tahun pernikahannya yang ke-6 pada 2018 silam, Anang dan Ashanty mendapat kejutan vow renewal atau yang lebih dikenal merayakan kembali cinta satu sama lain lewat pembaruan janji pernikahan.

Ashanty tampil mengenakan gaun putih dengan hiasan bunga di kepala bak seorang pengantin. Anang dan keempat anaknya juga tak ketinggalan mengenakan baju senada berwarna putih. Acara yang bernuansa putih dan dipenuhi bunga-bunga tersebut berjalan dengan suasana romantis dan hangat.

5. Ayu Dewi dan Regi Datau.

Gelaran wedding anniversary seleb © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@mrsayudewi

Ayu Dewi dan Regi Datau menggelar perayaan wedding anniversary dengan mengadakan pesta mewah bak resepsi, pada usia pernikahan 10 tahun. Deretan artis ikut meramaikan pesta tersebut, dari mulai Raffi Ahmad hingga grup Kahitna datang memberi selamat dan mengisi panggung hiburan.

6. Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid.

Gelaran wedding anniversary seleb © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@ctdk

Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid merayakan 12 tahun pernikahannya 2018 lalu. Perayaan semakin sempurna lantaran di tahun itu Siti dan Datuk dikaruniai seorang anak bernama Siti Aafiyah setelah 11 tahun penantian.

"Alhamdulillah.. Majlis ulangtahun perkahwinan ke 12," ujarnya seperti dikutip dari Instagramnya.

Dalam momen ini, Siti tampak cantik dengan gaun panjang berwarna merah. Kue ulang tahun pernikahan keduanya mewah dan dilengkapi dengan bendera Malaysia.

7. Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Gelaran wedding anniversary seleb © 2022 brilio.net

foto: istimewa

Tahun 2017 lalu, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo menggelar halalbihalal saat lebaran. Momen ini sekaligus merayakan anniversary pernikahan dan syukuran rumah barunya.

Para selebriti turut hadir dalam pesta ini, seperti Iis Dahlia dan Cut Keke. Tak sedikit tamu yang hadir mengenakan busana batik.