Brilio.net - Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia dikenal sebagai salah satu YouTuber dan selebgram yang cukup sukses. Selain itu, kedua kakak beradik ini juga dikenal memiliki seorang ibu yang kerap tampil glamor ala sosialita Ala Alatas. Ia dikenal memiliki penampilan yang selalu stylish. Di usianya yang tak lagi muda, Ala selalu berusaha mengikuti perkembangan fashion agar tak ketinggalan.

Nggak cuma itu saja, ibunda Tasya dan Tasyi ini pun diketahui memiliki berbagai koleksi berbagai barang mewah. Mulai dari sepatu, tas hingga aksesoris yang sering melengkapi penampilannya. Hal itu tentu adalah brang branded yang bisa menunjang penampilan agar terlihat lebih stylish.

Dari semua koleksi tas yang dimiliki Ala Alatas, ada beberapa tas yang harganya bisa bikin melongo, harganya setara dengan mobil mewah bahkan sebuah rumah. Tas berwarna hitam ini misalnya. Dilansir dari Instagram @hermes_selebritii, tas Hermes Birkin yang kerap digunakan Ala ini harganya ditaksir hampir Rp 2 miliar.

tas ibunda capai 2 m Berbagai sumber

foto: Instagram/@hermes_selebritii

Dilansir brilio.net dari YouTube Tasya Farasya, Kamis (24/9). Bukan hanya harga tas yang cukup mencengangkan. Belum lama ini sebuah fakta baru dan menarik sempat diungkapkan kedua kakak beradik dalam vlog yang mereka unggah. Mereka menyebut bila sang ibu tak pernah memakai daster seumur hidupnya.

"Nggak pernah! Whoaaa! Anti! Anti daster. Saya seumur-umur hidup nggak pernah pakai daster apalagi yang batik terus tangannya yang sampai naik. Aduh nggak pernah, ampun!" ujar Ala Alatas seperti yang brilio.net kutip dari channel YouTube Tasya Farasya.

Ala Alatas juga menegaskan bila dirinya bukan hanya nggak pernah memakai daster, namun sama sekali nggak mau memakai daster. Ia pun lebih memilih kepanasan memakai jaket dibanding mengenakan daster yang selama ini jadi favorit ibu-ibu untuk dipakai di rumah.

tas ibunda capai 2 m Berbagai sumber

foto: Instagram/@ala_instyle

"Gue mendingan disuruh pakai baju apa namanya jaket, kegerahan gapapa yang penting gue pakai jaket pakai legging, udah," tegasnya.