×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gaya santai Farid Husen, termuda dunia menang kontes medali Olimpiade

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Gaya santai Farid Husen, termuda dunia menang kontes medali Olimpiade

Usia remaja Ponorogo ini baru menginjak 18 tahun.

01 / 02 / 2018

Brilio.net - Salah satu pemuda Tanah Air kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Farid Husen, siswa asal SMAN 1 Ponorogo baru saja memenangkan kompetisi desain medali Youth Olympic Games 2018 yang diselenggarakan di Buenos Aires, Argentina. Di kompetisi tersebut Farid memberi nama judul desainnya "Fireworks of Victory".

Farid Husen meluapkan kegembiraan lewat postingan panjang di akun Instagramnya. Dia juga mengungkapkan karyanya itu terinspirasi dari kembang api yang selalu ditunggu-tunggu orang di setiap acara.

"This medal was inspired by the fireworks.

In certain events, fireworks is the most awaited moment. Fireworks are something interesting, it's beautiful and it's make the atmosphere more life and memorable. It's same with The Youth Olympic Games, which is the most awaited moment. The moment that can make dreams come true. The moment that always memorable for everyone.

Fireworks representing the excitement and the glory of the Youth Olympic Games. Where the all nations come together as one to participate and celebrate with excited and euphoria.

Loading...

Fireworks usually showing up at the celebration. It's representing the celebration of the athlete victory. After a long journey, where it's full of fighting and sacrifices. They deserve to celebrate their victory.

Fireworks fly to the sky, give the reflection how the young athlete reaching their dreams. The sparkling fireworks lluminate the sky beautifully. Which is give the reflection of the young athlete from the entire world, although they have a lot differences,they united as one. They give an inspiration and spirits to young generations."

Farid Husen © 2018 brilio.net

"Medali ini terinspirasi dari kembang api.

Pada acara tertentu, kembang api adalah momen yang paling ditunggu. Kembang api adalah sesuatu yang menarik, indah dan membuat suasana lebih hidup dan berkesan. Sama halnya dengan The Youth Olympic Games, yang merupakan momen yang paling ditunggu. Momen yang bisa membuat mimpi menjadi kenyataan. Saat itu selalu berkesan bagi semua orang.

Kembang api mewakili kegembiraan dan kemuliaan Olimpiade Pemuda. Dimana semua bangsa berkumpul sebagai satu untuk berpartisipasi dan merayakannya dengan gembira dan euforia.

Kembang api biasanya muncul saat perayaan. Ini merupakan perayaan kemenangan atlet. Setelah menempuh perjalanan jauh, dimana penuh dengan pertempuran dan pengorbanan. Mereka pantas merayakan kemenangan mereka.

Kembang api terbang ke langit, memberikan refleksi bagaimana atlet muda meraih impian mereka. Kembang api yang berkilauan melambangkan langit dengan indah. Yang memberi pantulan atlet muda dari seluruh dunia, meski mereka memiliki banyak perbedaan, mereka bersatu sebagai satu. Mereka memberi inspirasi dan semangat kepada generasi muda," tulis Farid yang menjelaskan makna gambar pada medali tersebut.

Dalam kompetisi bergengsi yang diikuti hampir 300 peserta dari 50 negara, Farid terpilih sebagai pemenang Desain Medali Olimpiade Internasional (IOC). Lebih membanggakan lagi, Farid menjadi pemenang termuda dalam kompetisi tersebut dengan usia 18 tahun. Dikutip brilio.net dari buenosaires2018.com, Farid merasa bangga dan terharu atas kemenangannya.

"Sungguh suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian kecil dari Youth Olympic Games. Saya tidak dapat menggambarkan bagaimana perasaan saya menjadi perancang medali yang digunakan oleh semua pemenang Olimpiade Pemuda adalah sebuah kehormatan bagi saya. Impian saya menjadi kenyataan," ujarnya.

Nah, yuk intip gaya keseharian Farid Husen yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Kamis (1/2).

1. Farid merupakan siswa kelas XII di SMAN 1 Ponogoro, Jawa Timur.

Farid Husen © 2018 brilio.net

2. Dalam kehidupan di sekolahnya, Farid juga merupakan siswa berprestasi di akademik.

Farid Husen © 2018 brilio.net

3. Ia juga pernah menjadi duta sekolah yang diberi sebutan Putra Putri Smaza, keren banget.

Farid Husen © 2018 brilio.net

4. Tampan dan penuh prestasi, wah membanggakan sekali!

Farid Husen © 2018 brilio.net

5. Selain itu Farid juga aktif mengikuti kegiatan di luar sekolah. Salah satunya ikut ajang menjadi Kakang Ponorogo.

Farid Husen © 2018 brilio.net

6. Dalam kesehariannya, Farid juga sangat dekat dengan teman-temannya.

Farid Husen © 2018 brilio.net

7. Kini Farid akan menjalani ujian nasional di sekolahnya, semoga sukses ya!

Farid Husen © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more