Brilio.net - Pemotretan maternity kini tengah digandrungi oleh banyak kalangan, tak terkecuali selebriti Tanah Air. Pemotretan ini seakan menjadi momen penting dan saksi dari perjalanan seorang ibu hamil. Apalagi kehadiran anggota baru tersebut sudah sangat dinantikan oleh pasangan yang telah menikah.

Foto maternity sendiri biasanya dilakukan saat usia kandungan memasuki bulan keempat, ketujuh dan delapan. Jika biasanya pemotretan maternity sering dilakukan saat kehamilan anak pertama, hal berbeda justru terlihat dari sederet selebriti ini. Nggak ingin melewatkan momen, di kehamilan ketiganya mereka pun menyambut antusias dengan maternity shoot.

Bersamaan dengan itu, pemotretan maternity yang dilakukan pun diusung dengan berbagai tema. Mulai dari glamor, hingga pemotretan yang simpel namun tetap kece.

Penasaran kan, siapa saja mereka?

Berikut gaya pemotretan maternity seleb di kehamilan ketiga, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (26/9).


1. Bali menjadi destinasi yang dipilih Fandy Christian dan Dahlia Poland sebagai tempat pemotretan maternity. Kendati mengusung konsep simpel, namun penuh kesan.

foto: Instagram/@dahliachr



2. Salah satu kontestan MasterChef Indonesia season 5, Yulita Intan, juga nggak ingin ketinggalan melewatkan momen kehamilannya. Ia pun mengabadikannya dengan pemotretan maternity. Lita tampil cantik dengan gaun putih yang dikenakannya.

foto: Instagram/@yulitamci5real



3. Saat mengandung anak ketiganya, Olla Ramlan bersama dengan sang suami yakni Muhammad Aufar Hutapea melakukan maternity photoshoot. Keduanya tampil kompak dalam balutan baju bernuansa putih.

foto: Instagram/@riomotret



4. Kali ini, Ayu Dewi melakukan pemotretan bersama Rio Motret. Tema yang diangkat pun membuat Ayu Dewi makin terlihat anggun dan cantik bak princess Disney.

foto: Instagram/@mrsayudewi



2 dari 2 halaman


5. Hal serupa juga dilakukan oleh istri dari presenter Choky Sitohang. Mengenakan gaun berwarna putih, Chaca Sitohang makin memesona nih.

foto: Instagram/@mrssitohang



6. Saat melakukan pemotretan maternity anak ketiga, Nia Ramadhani tampil cantik dengan gaun putih. Konsep bunga-bunga pun seakan menambah suasana kebahagiaan bagi Nia.

foto: Instagram/@fdphotography



7. Untuk foto maternity kali ini, Alessia Cestaro mengusung konsep simpel dan sederhana. Mengenakan busana putih terusan, ia tampil cantik dengan berfoto di tengah ilalang.

foto: Instagram/@alessia89cestaro



8. Jelang kelahiran buah hati ketiganya, Tania Nadira melakukan pemotretan maternity dengan mengusung konsep elegan. Ia tampil cantik dan memukau dengan gaun red ruby.

foto: Instagram/@tanianadiraa