Brilio.net - Begitu banyak 'tradisi baru' yang dilakukan wanita dalam masa kehamilannya. Seperti diketahui, belakangan ini muncul tren baru yakni baby shower atau perayaan tujuh bulanan. Kemudian ada pemotretan maternity saat usia kandungan memasuki trimester akhir.

Tak bisa dipungkiri, kehamilan merupakan hal yang paling membahagiakan bagi semua wanita. Maka nggak heran, setiap perjalanan kehamilannya pasti selalu ingin diabadikan dalam sebuah pemotretan.

Hal ini tentulah juga dirasakan oleh para supermodel Indonesia ini. Mengusung berbagai tema, mengenakan berbagai busana, dan menggandeng fotografer ternama, mereka ingin mengabadikan momen bersama buah hatinya yang masih di dalam perut. Pesona deretan supermodel ini sukses curi perhatian.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, gaya pemotretan maternity supermodel Indonesia, Jumat (13/11).

1. Hamil anak kedua, Kimmy Jayanti tampil anggun dengan outfit panjang berwarna hijau. Wanita yang pernah dinobatkan sebagai Model of the Year dari majalah fashion ternama asal Prancis, ELLE tahun 2010 ini memilih konsep outdoor dalam pemotretannya.

maternity supermodel Indonesia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mashan101

2. Laura Muljadi mengambil gaya busana yang simpel, yakni kemeja putih yang dipadukan celana jeans. Salah satu pendiri Supermodels Project ini mengusung konsep foto hitam-putih.

maternity supermodel Indonesia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nerafarfalla

3. Kalau yang satu ini pasti sudah tahu dong? Paula Verhoeven, salah satu model papan atas Indonesia, tampil memesona dengan gaun panjang berwarna biru. Ia juga memilih makeup flawless dalam maternity-nya.

maternity supermodel Indonesia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@paula_verhoeven

4. Prestasi Whulandary Herman memang nggak perlu diragukan lagi. Selain bergelar Puteri Indonesia 2013, ia juga meraih gelar Asian Top Model of the Year 2010 pada Fashion Asia Award. Kini, dirinya tengah menikmati masa-masa kehamilan anak kedua.

maternity supermodel Indonesia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@whulandary

5. Moriska Momo, wanita berkulit eksotis ini berhasil meraih gelar The Supermodel Indonesia 2017. Saat kehamilan anak pertamanya, ia mengambil konsep pemotretan yang cukup unik, yakni bak drama kolosal.

maternity supermodel Indonesia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@momo_moriska