Brilio.net - Bulan suci Ramadan yang ditunggu-tunggu akhirnya telah tiba. Di mana semua umat muslim diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa. Di bulan yang penuh berkah ini, umat Islam tentu berlomba-lomba melaksanakan ibadah lainnya. Pasalnya jika seseorang melakukan ibadah di bulan ini makanya pahalanya akan dilipatgandakan.

Datangnya bulan Ramadan tentulah disambut antusias oleh masyarakat, tak terkecuali oleh para selebriti Tanah Air. Contohnya saja, meski memiliki kesibukan di dunia hiburan, mereka berusaha meluangkan waktu untuk keluarga tercinta.

Selain itu, menyambut Ramadan nggak sedikit pula lho keluarga artis yang melakukan pemotretan. Menariknya, dalam pemotretannya kali ini mereka tampil dengan gaya yang berbeda dalam balutan busana muslim.

Seperti apa sih gaya seleb saat pemotretan bertemakan Ramadan? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkumkan dari berbagai sumber, Rabu (8/5).

 

1. Cantiknya Nagita Slavina kenakan baju panjang berwarna hitam pemotretan sambut Ramadan. Nagita foto berlatar bunga mawar. 

pemotretan ramadan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

 

2. Nycta Gina dan Rizky Kinos dalam balutan busana berwarna hitam. Menurut sang fotografer @fdphotography90 menyebutnya "Couple of the Fasting Moon".

pemotretan ramadan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fdphotography90

 

3. Pasangan pengantin baru Tasya Kamila dan Randi Bachtiar kompakan dengan pakaian muslim.

pemotretan ramadan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tasyakamila

 

4. Gaya pemotretan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Aksi Arsy dan Arsya bikin salah fokus nih!

pemotretan ramadan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

 

5. Nggak cuma Nagita sendiri, Raffi Ahmad dan Rafathar juga ikutan pemotretan. Kali ini keluarga artis ini mengenakan busana senada.

pemotretan ramadan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717