Brilio.net - Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu seleb Tanah Air yang memiliki kekayaan berlimpah. Selain seorang selebriti, dia juga telah menjadi bagian dari keluarga besar pengusaha terkaya di Indonesia, Bakrie. Nia memang kerap tampil mewah dalam berbagai kesempatan. Seperti yang diketahui, pergi kemanapun Nia selalu menggunakan mobil-mobil mewah.

Namun belum lama ini Nia Ramadhani memperlihatkan sisi lain dirinya. Tak melulu harus naik mobil mewah, Nia ternyata juga bisa mengendarai sepeda motor. Momen tersebut diambil ketika Nia dan putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie usai lari pagi. Tentu saja ini menjadi momen langka bagi seorang Nia Ramadhani.

Nia tampak begitu kece mengendarai motor sambil membonceng anaknya. Nia masih menggunakan pakaian olahraga lengkap dan juga kacamata hitam plus masker.

"Dan inilah akhir dari lari pagi aku sm mikha tadi pagii. Mikha udah hampir gak ada tulang alias letoy lemes badannya. Dan aku sudah sampai di tahap ngedumel di bawah sadar," kata Nia di Instagram Storiesnya seperti dilansir dari merdeka.com.

Gaya Nia Ramadhani saat naik motor © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Momen langka ini tentunya banyak mencuri perhatian publik. Selama ini mereka hanya melihat bagaimana kehidupan mewah Nia Ramadhani, di mana ketika dia hendak ke mana saja selalu menggunakan mobil mewah dan diantar oleh supir.