Brilio.net - Penampilan Kim Kardashian di Met Gala 2021 berhasil mencuri perhatian dunia. Penampilannya benar-benar berbeda dan bahkan di luar ekspektasi siapapun.

Kim tampil mengenakan pakaian serba hitam. Tak hanya tubuhnya, wajahnya pun ikut tertutup topeng dengan rambut kuncir kuda yang menjuntai sampai menyapu lantai.

Banyak orang melongo melihat penampilan Kim, alhasil dia pun menjadi perbincangan hangat di media sosial kala itu. Namun tahukah kamu, dilansir brilio.net dari marieclaire.com, Jumat (24/9), hairstylist Kim, Chris Appleton mengatakan bahwa rambut kuncir kuda Kim di acara Met Gala itu merupakan hair extension yang harganya mencapai USD 10.000 atau sekitar Rp 142 juta.

Rambut kuncir kuda Kim Kardashian di Met Gala 2021 Instagram

foto: Instagram/@chrisappleton1

Lewat IG Stories, Chris Appleton saat itu sedang menjawab pertanyaan-pertanyaan follower-nya. Termasuk salah satunya pertanyaan seorang warganet mengenai penampilan Kim Kardashian di Met Gala.

"Berapa harga kuda poni 75 inci itu?," tanya seorang warganet.

Appleton menjawab dengan sederhana, "10k." Jelas itu jawaban yang bikin banyak orang tertegun.

Hanya rambut saja, Kim rela mengeluarkan hingga ratusan juta. Perlu diketahui, itu hanya harga hair extension saja, belum kostum dan perlengkapan lainnya yang digunakan Kim.

Menurut informasi dari berbagai sumber, Kim Kardashian mengenakan rambut kuncir kuda yang merupakan hair extension. Panjang rambutnya itu mencapai 190 cm.

Kabarnya hair extension yang digunakannya adalah rambut dengan kualitas terbaik di Hollywood. Jadi tak heran jika Kim Kardashian mengeluarkan hingga ratusan juta untuk mendapatkan hair extension tersebut.