Brilio.net - Kemesraan Fuji dan Thariq Halilintar sukses membuat banyak orang baper. Thariq disebut-sebut begitu jatuh cinta pada Fuji, bahkan dia ingin mereka berjodoh bagaimanapun caranya. Keinginan untuk terus bisa bersama Fuji juga ditunjukkan Thariq dengan sikap romantisnya.

Salah satunya di momen valentine, Thariq memberikan kejutan pada kekasihnya itu. Alhasil banyak orang iri dibuatnya. Bagaimana tidak, di hari kasih sayang itu Thariq membawa pasukan ojek online merah muda untuk memberikan kejutan kepada adik Bibi Ardiansyah itu.

Sikap romantis yang ditunjukkan Thariq tak sampai di situ saja, dia juga mengajak Fuji dinner romantis. Momen tersebut diketahui usai dibagikan Thariq dan Fuji ke Instagram masing-masing.

Gaya Fuji dan Thariq Halilintar saat dinner bareng Instagram

foto: Instagram/@fuji_an

"Abis dinner sama ayank," tulis Fuji.

Pasangan ini kompak mengenakan pakaian serba hitam. Fuji begitu memesona dengan dress hitam, sementara Thariq mengenakan setelan jas dengan warna senada. Bukan dinner biasa, terlihat lokasi dinner di dekorasi sedemikian rupa, terlihat hiasan bunga, balon, lilin dan juga terdapat boneka super besar.

Gaya Fuji dan Thariq Halilintar saat dinner bareng Instagram

foto: Instagram/@fuji_an

Melihat kemesraan mereka, tentu saja banyak warganet yang baper dibuatnya. "Beruntung banget fujiiiii woiiii," kata @velyarchm7.

"Enggak kuat para jomblo ayank kok begini amet ya ngontrak ya..," tulis @thofu_liciouss.

"Asli deh semenjak sm fuji aura thariq makin keluar," ujar @homamemoo.

"Semoga jodoh uti gala," timpal @aisyah_sairah.