Brilio.net - Pada Sabtu (3/4/2021), Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah. Pernikahan itu dihadiri Presiden Jokowi, Ketua MPR Bambang Soesatyo, dan Menhan Prabowo Subianto.

Sebagai youTuber dengan banyak subscriber, tentu saja Atta akan memberikan penampilan terbaik pada hari spesialnya. Selain Atta, terdapat pula beberapa YouTuber lain yang memiliki penampilan menawan pada hari pernikahannya.

Yuk, intip gaya berpakaian para YouTuber ketika menikah, dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (3/4).

1. Atta Halilintar terlihat gagah dengan beskap putih, vest, dan celana panjang. Peci yang dikenakan Atta pun cukup ikonik karena dilengkapi dengan gambar petir.

pernikahan youtuber istimewa

foto: Instagram/attahalilintar

2. Setelan jas putih yang dikenakan Reza Arap saat pernikahannya pada Februari 2021 membuatnya terlihat elegan dan modern.

pernikahan youtuber istimewa

foto: Instagram/wonghangtailor

3. Beskap abu-abu tampak mewah dikenakan Raditya Dika. Sangat serasi dengan kebaya putih yang dikenakan istrinya, Annisa Aziza.

pernikahan youtuber istimewa

foto: Instagram/raditya_dika

4. Penampilan Ken and Grat ketika menikah terlihat begitu memesona, ditambah bunga berwarna lembut membuat mereka semakin chic.

pernikahan youtuber istimewa

foto: Instagram/kenandgrat

5. Busana adat Palembang berwarna emas yang dikenakan Gita Savitri dan suaminya, Paulus, terlihat sangat megah dan menawan.

pernikahan youtuber istimewa

foto: Instagram/gitasav

6. Risa Saraswati terlihat flawless dengan tampilan makeup dan kebayanya.

pernikahan youtuber istimewa

foto: Instagram/risa_saraswati

7. Tampilan Arief Muhammad makin gagah dengan blankon khas Jawa.

pernikahan youtuber istimewa

foto: Instagram/ariefmuhammad

Reporter: Tita Meydhalifah