Brilio.net - Tak berbeda jauh dari kedua orangtuanya, kehidupan seorang Aurel Hermansyah juga tak lepas dari sorotan. Nggak hanya kehidupan pribadinya, penampilan Aurel Hermansyah dalam berbagai kesempatan juga tak luput dari perhatian publik.

Seleb berusia 21 tahun ini kerap menuai komentar negatif dari warganet yang menilai penampilannya terlihat lebih dewasa dari usianya. Tak sedikit pula yang membandingkan gaya Aurel Hermansyah dengan sang ibu tiri, Ashanty. Beberapa menilai jika gaya Ashanty bahkan lebih terlihat muda.

Tak melulu menuai komentar bernada negatif, gaya keseharian seleb yang akrab disapa Lolly ini juga beberapa mendapat respons positif lho. Seperti baru-baru ini, penampilan Aurel Hermansyah saat menghadiri pengajian di pesantren milik keluarganya menjadi perhatian warganet.

Tak sekadar mengenakan hijab, Aurel Hermansyah tampil memesona dalam balutan hijab syar'i berwarna abu-abu. Melalui keterangan fotonya, Aurel menuliskan jika ia akan mengikuti pengajian di Pesantren Peradaban Dunia Jagat Arsy.

aurel hijab syari  Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

"Manaqib @pesantren_jagat_arsy," tulis Aurel singkat seperti dikutip brilio.net, Sabtu (12/10).

Biasa tampil dengan gaya seksi dan elegan, gaya Aurel Hermansyah dalam balutan hijab syar'i tersebut pun sukses mencuri perhatian warganet. Banyak warganet yang dibuat terpesona dengan penampilan beda Aurel tersebut. Tak sedikit yang mendoakan agar Aurel segera berhijab.

"Sejuk banget liatnya kak," ungkap akun @hairiantic.

"Masha Allah Lolly cantik banget ...cantik luar dalam Insha Allah....perpaduan antara Mimi @krisdayantilemos dan bunda @ashanty_ash," tulis akun @rubinna_02.

"@aurelie.hermansyah Masya Allah sungguh indah ciptaan mu ya robb," tambah akun @fitri_arkhn.

"Jgn dilepas..hijabx ini sdh kecantikan yg paripurna," kata akun @yatii.03.

"Masyaallah cantik rell, semoga cepet berhijrah yaah aamiin," imbuh akun @khofifahwulan_.