Brilio.net - Sebagai seorang selebriti, penampilan memang menjadi modal utama. Nggak hanya soal paras cantik dan bentuk tubuh langsing, gaya berbusana mereka yang stylish dan fashionable juga menjadi sorotan publik. Sebagai selebriti, gaya para selebriti dalam berbagai kesempatan ini memang jadi pusat perhatian, terutama para seleb cantik.

Saat hadir di berbagai ajang penghargaan, para seleb ini selalu tampil memukau dengan gaya mereka yang elegan dan glamor dengan glamor cantik. Nggak hanya saat di depan kamera, penampilan mereka saat hadir di acara dinner bersama pasangan, keluarga dan acara-acara penting pun nggak kalah mencuri perhatian.

Hadir di acara dinner yang digelar mewah, para seleb ini bergaya elegan dan glamor abis. Penampilan deretan seleb pun sukses membuat warganet dibuat terpana dengan gaya mereka. Namun, ada juga yang menjadi sorotan warganet. Penasaran seperti apa gaya para seleb ini saat dinner?

Yuk langsung intip gaya seleb saat dinner yang glamor dan elegan seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/9).

1. Mengadakan dinner 'bangsawan' bersama kekasih dan para sahabat, penampilan Lucinta Luna yang elegan dengan mini dress warna putih dan fashion item mewah ini jadi sorotan warganet. 

gaya seleb dinner  Instagram

foto: Instagram/@lucintaluna

2. Hadir di acara wedding dinner anak Raam Punjabi, Nia Ramadhani dan Adinda Bakrie tampil glamor dan elegan dengan gaya masing-masing. Memesona abis!

gaya seleb dinner  Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

3. Sandra Dewi terlihat elegan dengan celana jeans hitam dan atasan warna senada yang dipadukan dengan blazer hijau saat dinner bersama keluarga.

gaya seleb dinner  Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

4. Jessica Iskandar memilih tampil sporty namun tetap elegan dengan memadukan outfit serba hitam dengan jaket denim saat dinner bersama keluarga.

gaya seleb dinner  Instagram

foto: Instagram/@inijedar

5. Menggelar dinner bersama keluarga di salah satu hotel di Singapura, Nana Mirdad terlihat elegan dan seksi dengan gaun warna merah berbelahan tinggi.

gaya seleb dinner  Instagram

foto: Instagram/@nanamirdad

6. Bunga Citra Lestari tampil elegan dengan gaun off shoulder warna pink saat birthday dinner sang ayah.

gaya seleb dinner  Instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

7. Hadir di acara birthday dinner Liliana Tanusoedibjo bersama sang suami, Maia Estianty elegan abis dengan gaun navy-nya.

gaya seleb dinner  Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

8. Syahrini menampilkan kesan glamornya lewat outfit serba hitam dan menenteng tas mewah saat menghadiri suatu acara dinner bersama sang suami di Singapura.

gaya seleb dinner  Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini