Brilio.net - Memiliki wajah yang cantik tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi para selebriti. Tak heran parasnya pun kerap membuat banyak orang jatuh hati.

Dengan pesonanya yang memikat, beberapa selebriti Tanah Air pun dipersunting oleh pria dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah TNI dan Polri.

Tak sedikit para selebriti itu pun sudah hidup nyaman sebagai istri abdi negara, dan memilih mengurangi aktivitas sebegai selebriti. Bahkan ada pula yang memilih vakum di dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

Namun mereka masih aktif di media sosial dan membagikan kegiatannya sehari-hari. Tak jarang mereka mengunggah potre kebersamaannya bersama sang anak. Meski dikenal sebagai artis, namun mereka tak malu menunjukan penampilan natural dan sederhananya saat momong anak.

Lantas seperti apa yah potret para selebriti istri TNI dan Polri saat momong anak dengan penampilan natural? Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (15/8).

1. Wanita yang kini menyandang sebagai ibu Bhayangkari itu sedang menikmati momen mengurus anak pertamanya. Kezia tampil tanpa mengenakan makeup namun ia menggunakan kacamata untuk menunjang penampilannya.

Istri TNI-Polri momong anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@keziawarouw

2. Pedangdut Uut Permatasari kini lebih fokus mengurus anaknya. Jauh dari gemerlapnya dunia hiburan, ia tampil sederhana dengan baju tidur sambil memangku anaknya yang tertidur.

Istri TNI-Polri momong anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@uutpermatasari

3. Annisa Pohan terlihat sedang mengajak anak semata wayangnya, Almira bermain di tengah sawah. Biasa tampil dengan makeup tebal, dalam foto itu ia tampil tanpa makeup dan hanya mengenakan kaus dan celana panjang. Tak lupa ia pun mengenakan topi caping petani. Wajahnya manglingi.

Istri TNI-Polri momong anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@annisayudhoyoni

4. Kompak mengenakan outfit putih yang senada dengan sang anak, Winda Khair terlihat sedang menikmati sarapan dengan anaknya.

Istri TNI-Polri momong anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@windakhair

5. Setelah menikah dengan anggota brimob, Abu Bakar Tertusi, Ira Riswana sudah tak pernah muncul di layar kaca. Kini ia lebih fokus mengurus suami dan juga anaknya. Ini momen dirinya saat merayakan ulang tahun sang anak. Hanya mengenakan baju tidur, ia berpose dengan senyum lebar di depan kamera.

Istri TNI-Polri momong anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@irariswana303

6. Momen Jian Batari saat momong kedua anaknya. Meski kerap merasa kerepotan, namun wanita yang menikah dengan anggota TNI itu tetap merasa bahagia. Ini salah satu potret keseruan Jian bersama anak-anaknya. Mengenakan sweater dan celana training, ia memadu padankan dengan hijab abu-abu dan sandal jepit putih.

Istri TNI-Polri momong anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jianbatari

7. Setelah menikah dengan Dewa Yoga, Kadek Devie dikaruniai putra kembar bernama Magha dan Degha. Kini ia vakum dari dunia hiburan dan memilih fokus mengurus kedua anaknya. Mengenakan dress coklat bersama anak kembarnya, Kadek memesona banget.

Istri TNI-Polri momong anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dewayoga_07