Brilio.net - Indonesia dikenal sebagai negara yang cukup fanatik kalau sudah urusan sepak bola. Meski prestasi timnas Indonesia belakangan ini tak begitu cemerlang, namun masyarakat selalu antusias tiap kali timnas berlaga di lapangan hijau.

Olahraga yang dipercaya berasal dari daratan Inggris ini pun tak melulu soal kaum adam, belakangan ini, cewek-cewek mulai berani dan nggak sungkan buat ikutan mendukung tim-tim kesayangan mereka, termasuk para selebriti.

Nah, berikut momen saat seleb-seleb cantik pamer gaya mengenakan jersey timnas Indonesia. Mulai dari Raisa Andriana hingga Maria Ozawa, yuk simak foto-fotonya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa(30/1):


1. Luna Maya.

seleb saat pakai jersey timnas © 2018 berbagai sumber

foto: bola.net


Begini nih, penampilan Luna Maya saat ikut meramaikan coaching clinic yang dihelat oleh KNVB (Federasi Sepakbola Belanda) pada 2013 silam. Wanita yang sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Ariel NOAH ini tampak menawan mengenakan jersey timnas Indonesia berwarna merah.


2. Angela Lee.

seleb saat pakai jersey timnas © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@angelalee87


Nggak cuma Luna Maya, Angela Lee juga pernah memamerkan pose saat dirinya dengan bangga mengenakan jersey home timnas Indonesia. Angela berpose cantik sambil mengacungkan dua jari kanannya.


3. Raisa Andriana.

seleb saat pakai jersey timnas © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@trollfootball.indonesia


Perjuangan timnas Indonesia di ajang Piala AFF U-18 2017 kemarin memang sukses menyedot perhatian banyak orang. Perhatian para pecinta bola pun tak hanya tertuju pada jalannya pertandingan, namun juga pada berbagai bentuk dukungan di dunia maya.

Seperti foto Raisa yang terlihat mengenakan jersey timnas Indonesia yang diunggah oleh akun @trollfootball.indonesia. Jersey yang dipakai istri Hamish Daud itu bakal sukses bikin gagal fokus lantaran terlihat cukup ketat.


4. Agnez Mo.

seleb saat pakai jersey timnas © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com


Begini nih, penampilan Agnez Mo saat tampil dalam sebuah konser yang bertujuan untuk memberi dukungan kepada timnas Indonesia di kawasan kompleks Gelora Bung Karno, Senayan. Agnez Mo terlihat seksi mengenakan jersey timnas dan celana pendek berwarna putih.


5. Vicky Vette.

seleb saat pakai jersey timnas © 2018 berbagai sumber

foto: dok. istimewa


Aktris cantik asal Norwegia, Vicky Vette dikenal setia memberi dukungan setiap kali timnas Indonesia berlaga. Vicky selalu menyemangati lewat akun Twitter pribadinya sambil memamerkan pose mengenakan jersey timnas Indonesia.

Lewat akun Twitternya, Vicky mengaku alasan ia selalu mendukung timnas Indonesia karena punya penggemar di Tanah Air serta kagum dengan jersey Timnas Indonesia itu sendiri.


6. Maria Ozawa.

seleb saat pakai jersey timnas © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@maria.ozawa


Siapa sih, yang nggak kenal Maria Ozawa? Mantan bintang film panas Jepang ini belakangan bikin heboh pecinta sepak bola Tanah Air setelah mengunggah foto mengenakan jersey timnas Indonesia.

Belakangan diketahui alasan Miyabi mengenakan jersey timnas Indonesia adalah untuk kampanye Piala Dunia 2018.