Brilio.net - Pasangan selebritas Irwansyah dan Zaskia Sungkar sedang berada di momen bahagia. Maklum, pasangan ini baru saja menyandang status sebagai orang tua setelah akhir Maret 2021, Kia, begitu Zaskia Sungkar biasa disapa, melahirkan anak pertama. Anak laki-laki yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki ini hadir setelah 10 tahun penantian pasangan ini.

Sejak menjadi orang tua, kehidupan pasangan ini pun semakin menjadi sorotan para netizen. Maklum, pasangan ini kerap membagikan aktivitas keseharian, termasuk momen manis mereka sebagai orang tua di media sosial. Mereka menjalani keseharian dengan penuh cinta bersama sang buah hati.

Zaskia bikin Irwansyah panik © 2021 brilio.net

Tak jarang netizen dibuat iri dengan keharmonisan keluarga pasangan ini. Postingan mereka pun kerap dibanjiri komentar yang mengatakan kalau mereka adalah couple goals. Ada juga yang sekedar membanjiri pakai emoticon bentuk hati mengingat mereka adalah pasangan yang selalu saling mendukung selama masa penantian buah hatinya.

Namun, baru-baru ini, netizen dikejutkan dengan postingan akun gosip @LambeTurah yang memerlihatkan kepanikan Irwansyah karena tangan istrinya mengalami iritasi.

Guys ini aku masih kompres, gatau masih berasa panas. Yang satu panik, kasihan.. Yaudah yang ini aku masih kompres kok. Insha Allah bentar lagi ilang harusnya ya..” kata Zaskia kepada suaminya yang sedang panik dan meminta bantuan dokter untuk mengobati tangan sang istri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) 

Memang setelah kelahiran Ukkasya, layaknya ibu rumah tangga, Kia melakukan semua urusan rumah tangga sendiri, termasuk menyuci baju. Hal ini dilakukan Kia agar bisa merasa lebih tenang mengenai kebersihan di dalam rumahnya.

Postingan di akun Lambe Turah itu pun menuai banyak komentar. Ada yang ikut merasakan hal serupa dengan kejadian yang dialami Kia. Seperti yang dilontarkan akun @siaan.aisha.

Aku juga sama begini kayak zaskia. kalau pakai detergent bubuk suka gatal dan panas telapak tangan. Terus kalau pakai sabun cuci baju yg cair ataupun sabun cuci piring telapak tangan mengelupas. Wkwk Aneh sih. Hahaha. Tapi aku enjoy, kadang aku kompres pakai batu es, atau kadang bisa gantian sama suami melakukan pekerjaan rumah kayak nyuci baju dan piring. Hehe. Mau periksa-periksa ke dokter takut ah kalau di suntik. Wkwkwk”.

Sedangkan akun @andry_jayanti membagikan pendapat dan pengalamannya. “Tangan orang beda-beda.. plisss kalian yg ga tau jangan asal, membully.. aku aja juga suka gitu kalo nyuci ga cocok sama detergentnya.. pokoknya ada produk-produk tertentu yg sama sekali aku ga mau pake.. karna langsung ngefek ke tangan jadi panas, gatel, bahkan sampe ngelupas-ngelupas gitu... dan itu suakitt lhoo, perihhh bgttt. bukannya mau sokk atau gimana, tapi emang benerann bisa gituu.

Ternyata, banyak pengalaman yang serupa dengan Kia di mana mereka mengalami iritasi pada tangan saat menyuci baju menggunakan deterjen. Malah hal ini dianggap serius oleh beberapa netizen, karena dampak yang disebabkan tangan iritasi tersebut dapat mengganggu aktivitas mereka dan juga tanggung jawab mereka sebagai ibu rumah tangga.