Brilio.net - Nama Anissa Aziza sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, pesinetron cantik ini kerap malang melintang di stasiun televisi. Tak hanya itu, namanya juga semakin dikenal usai dirinya dipersunting oleh penulis, komedian sekaligus sutradara Raditya Dika beberapa waktu lalu.

Sah menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga, penampilan Anissa Aziza masih bak ABG lho. Dirinya kerap tampil dengan dandanan natural yang menonjolkan sisi kecantikan alaminya. Memiliki paras yang cantik, Anissa kerap tampil keren dengan pilihan busana yang simpel namun tetap elegan.

Namun begitu, ada yang berbeda dengan penampilan Anissa kali ini. Selalu identik dengan potongan rambut panjang tanpa poni yang dibelah miring, Anissa kini mengubah gaya rambutnya nih. Dirinya memotong rambut panjangnya dan memberikan poni untuk mempermanis tampilannya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @anissaziza Kamis (12/7), warganet dibuat pangling dengan penampilan Anissa yang sangat berbeda. Kini dirinya tampil semakin muda dengan poni tengah dan efek bergelombang di bagian bawah rambutnya.

rambut baru anissa © 2018 berbagai sumber
foto: Instagram/@anissaziza

Postingan Anissa di akun Instagram miliknya langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka menyebut, bahwa penampilan Anissa terlihat semakin cantik bak boneka barbie. Namun begitu, ada juga yang menganggap penampilan Anissa yang sebelumnya jauh lebih cocok.

"Kayak barbie," tulis akun @afiyaninoordi1504.

"bagusann. gak pakek poniii kakkkkkk seriussss," ujar akun @yayan_yayaya.

"Ko kaya barbie sih mba @anissaaziza, Aarrggghhh geulissss," tulis akun @dewianggraeni20.

"Kmrn lbh elegan dewasa ini lbh cute sama saja, sama2 cantik," pemilik akun @widyksm memuji.

"Barbie dunia nyata ini mah teh @anissaaziza," kata akun @kitty_tutiah.