Brilio.net - Jan Ethes Srinarendra merupakan cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bocah 6 tahun ini dikenal begitu lucu dengan beragam aksinya. Putra pertama dari pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda ini juga dikenal pintar dan ramah. Tak jarang Jan Ethes menyapa masyarakat dan awak media saat diajak jalan-jalan.

Namun siapa sangka, di balik sifat lugunya terselip juga tingkah usilnya. Baru-baru ini akun fanbase dari Jan Ethes mengunggah sebuah video kejahilan Jan Ethes. Pada video itu terlihat seorang wanita yang diduga adalah karyawan yang bekerja untuk keluarga presiden sedang bermain game.

Dari belakang Jan Ethes langsung dengan menampol handphone yang dipegang wanita itu. Namun bukannya marah, wanita tersebut terlihat santai dan justru tertawa melihat aksi jahil Ethes. Kemudian dengan gemasnya Ethes malah duduk di pangkuan wanita itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAN ETHES SRINARENDRA (@janethes_story) on

Wanita itu pun melanjutkan aksinya bermain game. Namun lagi-lagi Jan Ethes mengganggunya dengan meminta gendong dari belakang. Seakan tak ingin dicuekin, beberapa saat kemudian Jan Ethes tampak manja sekali pada wanita itu. Keduanya pun terlibat pembicaraan yang berhasil mencuri perhatian warganet.

Loading...

"Jan Ethes ganteng atau cantik?" tanya wanita berbaju biru itu, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @janethes_story pada Sabtu (21/9).

"Ganteng," jawab Jan Ethes sambil tersipu malu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAN ETHES SRINARENDRA (@janethes_story) on

Melihat aksi lucu Jan Ethes itu, tak sedikit warganet yang memuji tingkah gemas putra Gibran.

"Ganteng banget lho mas ethes," kata akun @divanangelina.

"Mas ethes keren," sahut akun @jeklin_santiago.

"ternyata Mas Ethes jail juga ya," kata akun @anastasiaeka92.

"Ethes cemburu ama hp mbak," ujar akun @happiandri.

"Ne etes pintar banget gangguin orang lagi main games," timpal akun @ifandwi78.

"Cucu mbah owi bkin org gemes deh," komentar akun @cheryanmamidede_7887.