Harsiwi menyebutkan, jika Lesty masih mementingkan urusan rumah tangganya dengan Rizky Billar yang sempat diterpa badai konflik. Seperti diketahui, Lesty mengurangi intensitasnya di dunia entertainment demi keluarga kecilnya. Ia memilih menghabiskan waktu bersama suami dan putranya, Muhammad Leslar Al-fatih Billar untuk mempererat kembali jalinan rumah tangganya yang dibangun sejak Agustus 2021 lalu.

"Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya. Kami tidak bisa memaksa. Kita doakan yang terbaik untuk mereka," tambahnya.

Meski Lesty batal tampil di panggung hiburan Indosiar, tak sama sekali mengganggu jalannya acara puncak. Harsiwi memastikan semua persiapan acara yang sudah berjalan, tetap berlangsung dengan baik. Malam puncak akan dimeriahkan oleh deretan musisi ternama, seperti Farel, Via Vallen, dan sejumlah legenda musik seperti Iwan Fals hingga Rhoma Irama.

"The show must go on. Kemegahan dua malam puncak Ulang Tahun Indosiar ke-28 dipastikan akan berlangsung sangat meriah dan spektakuler. Ratusan artis besar Indonesia yang hebat dan luar biasa akan tampil memberikan suguhan terbaik untuk pemirsa Indonesia," Harsiwi menegaskan.

Sementara itu, Lesty kini tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci dengan memboyong suami dan putranya. Di momen ini, Lesty juga turut merayakan bahagia anak pertama mereka yang genap berusia 1 tahun pada 26 Desember lalu. Lesty tampil cantik dengan berbusana muslim dan kenakan cadar.

lesty sibuk lakoni aktivitas ini © berbagai sumber

foto: Instagram/@shandypurnamasari

Dalam berbagai momen yang diunggah Lesty dan Rizky Billar di laman Instagram, pasangan ini memperlihatkan kemesraan mereka di Tanah Suci. Di momen ini pula, pasangan ini tampak bertemu dengan Juragan99 yang juga menjalani umrah bersama.