Dalam video tersebut, Lucinta Luna tampak mengenakan dress berwarna cokelat dan tengah menjalani serangkaian perawatan mulai dari CT Scan dan tes darah. Suster yang bertugas juga tampak melakukan penanganan pada bagian wajah Lucinta Luna.

"Cek darah semoga kondisiku membaik sambil nunggu CT Scan. Pengen sembuh bismillah," sambungnya.

Ia pun merasa menyesal tak dapat menonton idolanya saat konser di Bangkok, Thailand. Meski begitu, ia tetap memprioritaskan kesehatan dan kesembuhannya saat ini.

lucinta luna dilarikan ke RS © berbagai sumber

foto: TikTok/@lucintaluna12

"Ya Allah harusnya hari ini aku berdiri di depan congor mereka 5cm tapi apa daya Ratu Keabadian terkapar lemah tak berdaya," tulis Lucinta melalui Instagram Story.

Setelah melihat kondisinya yang terbaring lemah di rumah sakit, tak sedikit penggemar yang memanjatkan doa untuk kesembuhannya melalui kolom komentar Instagram. Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa Lucinta Luna kelelahan akibat jadwalnya yang padat.

"Cepet sembuh kakak sayang. God love you kak, istirahat jangan banyak pikiran, everything it's gonna be alright. Get well soon ya," tulis akun @claudiasheila93.

"Makan yang banyak n bergizi ya. Kekurusan tuh body nya. Mana jadwal padet juga. Akhirnya body kasi tanda kalo dia kelelahan. gws ya ratu, bismillah," komentar akun @retno_data.

"Ratu jangan capek2. Itu kecapekan, istirahat ratu. Jangan terlalu diforsir kerja terus," tutur akun @widywidiiew.