Sosok asisten di depannya terlihat berjongkok memegang obor. Usai menyembur, api tersebut justru merambat ke jenggotnya. Limbad pun terlihat panik untuk memadamkan api yang menyala pada jenggotnya.

Pria 51 tahun itu terlihat beberapa kali berupaya memadamkan api. Namun sayangnya, karena masih ada sisa bensin di mulutnya, hal itu justru menyebabkan api tidak kunjung padam. Ia berkali-kali terlihat mengibaskan jenggot dan rambutnya sehingga api perlahan padam.

"Hidup lagi capek-capeknya malah lihat om limbad kumisnya kebakar," komentar pengunggah video, dikutip brilio.net dari TikTok @vytryi pada Senin (4/9).

limbad gagal atraksi sembur api © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@vytryi

Akibat insiden tersebut, Limbad mengalami luka bakar ringan pada wajahnya. Ia langsung menjalani operasi meski luka bakar yang dialaminya tidak besar. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya pembengkakan akibat luka bakar.

Kabarnya, ayah tiga orang anak itu tengah dirawat di RSUD Soedono setelah dirujuk dari RSUD Caruban. Kondisinya kini stabil dan membaik usai operasi. Saat ini, Limbad masih dalam tahap pemulihan dengan pemantauan dokter.

@vytryi semoga gk knapa2 om limbadnya #konsermnctv #caruban #vidioviral #limbad #mnctv Trauma - Aan Story & Elsya