Brilio.net - Fujianti Utami atau lebih akrab disapa Fuji kini tengah jadi sorotan publik. Segala gerak-gerik tante Gala Sky ini selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Tidak terkecuali soal hubungan asmaranya.

Cewek 19 tahun itu beberapa waktu belakangan dikabarkan tengah dekat dengan Thariq Halilintar. Meski belum ada pernyataan resmi soal status hubungan mereka, Thariq dan Fuji sudah mendapat dukungan publik. Keduanya bahkan mendapat julukan Thofu Couple dari warganet.

Kebersamaan Thariq dan Fuji pun tidak pernah lepas dari sorotan publik. Terbaru, Thofu Couple kembali bikin warganet gemas karena kedekatan keduanya.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Fuji di Instagram. Tidak ada yang aneh dari unggahan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut. Ia hanya mengunggah foto saat dirinya mengenakan hijab cokelat dalam berbagai ekspresi.

komentar Thariq dipostingan Fuji © Instagram

foto: Instagram/@fuji_an

"Panggil aku ukhti uti," tulis Fuji yang dikutip brilio.net, Minggu (9/1).

Meski tidak ada yang aneh, rupanya komentar Thariq pada unggahan itu sontak menuai atensi para warganet. Bagaimana tidak? Cowok 22 tahun itu meninggalkan komentar yang menunjukkan ketertarikannya pada Fuji.

komentar Thariq dipostingan Fuji © Instagram

foto: Instagram/@fuji_an

"permisi butuh imam?," ungkap Thariq Halilintar pada kolom komentar.

Hingga Minggu (9/1) siang, komentar adik Atta Halilintar itu sudah mendapat lebih dari 6500 respon dan disukai lebih dari 95 ribu orang. Dukungan dan doa agar Fuji dan Thariq benar-benar berjodoh terlihat memenuhi kolom komentar.

"@thariqhalilintar gerak cepet mas, jodoh emg udh allah yang ngatur. Cepet lamar halalin anak pak H.Faisal yang cantik. Jgn kasih kendor," ujar akun @youweshh.

"@thariqhalilintar Bismillahirrahmanirrahim smg BERJODOH dg @fuji_an," tulis akun @agniumm.

"@thariqhalilintar bantu jawab "BUTUH" Silahkan mak'mum masuk @fuji_an," pungkas akun @ambuuuuuu_.

"@thariqhalilintar pepet tros smpe halal bang," tutur akun @ayu_cahaya_anugerah.