Brilio.net - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum lama ini menggelar acara akikah putrinya yang bernama Ameena Hanna Nur Atta. Acara tersebut pun dihadiri oleh segenap keluarga besar Aurel dan Atta.

Salah satu tamu yang hadir adalah Fujianti Utami, yang akrab disapa Fuji. Adik ipar almarhum Vanessa Angel ini diketahui tengah menjalin hubungan spesial dengan adik Atta, Thariq Halilintar. Nggak heran kalau remaja 19 tahun ini ada di deretan tamu penting Atta dan Aurel hari itu.

Dalam kesempatan itu, Fuji sempat mengunggah sejumlah foto dirinya saat momong baby Ameena bersama sang kekasih. Sudah terbiasa momong Gala Sky, Fuji pun tampak telaten saat menggendong baby Ameena.

Fuji pakai baju tunik di akikah anak Aurel © Instagram

foto: Instagram/@fuji_an

Fuji juga membagikan foto sedang menggendong sang keponakan, Gala Sky, sementara Thariq menggendong baby Ameena. Fuji dan Thariq atau yang biasa disapa Thofu itu pun berpose seolah saling melihat sang bayi.

Fuji pakai baju tunik di akikah anak Aurel © Instagram

foto: Instagram/@fuji_an

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah busana yang dipakai Fuji ketika hadir di acara akikah Ameena. Baju tersebut merupakan model tunik berwarna hitam putih yang terlihat cantik dan elegan.

Namun, siapa sangka ternyata tunik simple tersebut punya harga fantastis yang membuat netizen jadi kaget. Hal ini diungkap oleh akun @fujian_wearing. Berdasarkan unggahan akun tersebut, tunik yang dikenakan Fuji harganya mencapai Rp 8 juta.

"#fujian wearing Tunik Black White from @lacebyartkea 7,900,000 IDR," tulis akun tersebut pada keterangan unggahan.

Fuji pakai baju tunik di akikah anak Aurel © Instagram

foto: Instagram/@fujian_wearing

Sebelum mengetahui harganya, banyak warganet yang tertarik untuk beli tunik itu. Namun saat melihat unggahan tersebut, netizen banyak yang kaget dan langsung mengurungkan diri untuk membelinya.

"Cm buat bbrp jam hrganya 8 juta," ujar @dewi_agni

"Tdinya iiihh lucu pngen beli jga, eh tau hrga nya aku mundur alon," tulis @ayyunur16.

"Gw tadinya mau beli.. giliran lihat harganya seharga 7 jendela rumah gw langsung shock gjdi beli," tulis @thofu_luvfersindonesia.

"Ada yg jual versi low budgetnya ga sih, tukang spill muncul lahhhhh," tanya @laaaaaaa263.

"Pdhl biasa aja...tp trnyata harganya luarr biasaaa....," kata @anisanisa16122020.