×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Franda minta maaf, reaksi orangtua Zylvechia Kimberly bikin salut

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Franda minta maaf, reaksi orangtua Zylvechia Kimberly bikin salut

Franda akhirnya meminta maaf usai mengomentari salah satu fans yang menjiplak nama anaknya.

12 / 09 / 2019 12:01

Brilio.net - Belum lama ini nama aktris cantik Franda tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal ini bermula dari dirinya yang mengomentari foto seorang bayi yang disebut telah menjiplak namanya putrinya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Usut punya usut, bayi tersebut bernama Zylvechia Kimberly. Dalam akun Instagram milik @zylvechia_kimberly, Franda menyinggung orangtua Zylvechia Kimberly yang mengikuti nama depan putrinya sama persis ejaan dan tulisannya.

Tanggapan orang tua Zylvechia Kimberly © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zylvechia_kimberly

Baginya, sebelum memberikan nama kepada putri semata wayangnya, ia dan sang suami pasti telah dipikirkan susah payah. Lantas sebaiknya orangtua Zylvechia Kimberly bisa lebih kreatif dalam mencari nama sehingga tidak sama persis, bahkan nama panggilannya pun sama.

Loading...

"Lain kali mungkin bisa lebih kreatif. Saya bikin nama mikirinnya susah2 lhoo. cari nama yg bagus khusus buat anak saya. Lalu main dicomot aja sama orang lain buat namain anaknya," tutur Franda dalam komentarnya seperti dikutip brilio.net.

Istri Samuel Zylgwyn itu mengungkapkan kekecewaannya usai mengetahui namanya anaknya dicomot orang lain. Tentunya sebagai orangtua, Franda dan Samuel pasti mempunyai makna dan tujuan sendiri sehingga memberikan nama Vechia pada putrinya.

Setelah ramai jadi buah bibir pengguna media sosial, ayah Zylvechia Kimberly akhirnya memberikan klarifikasi. Menurutnya pemberian nama Zylvechia sendiri lantaran sang istri merupakan penggemar seorang selebriti dan menginginkan nama anaknya adalah Vechia.

Keduanya pun sepakat melengkapi nama Kimberly ditambahkan dengan kata Zylvechia didepannya. Semula bayi tersebut dipanggil Kimi, namun lama kelamaan Kimi lebih sering dipanggil dengan sebutan Vechia.

Sayangnya, komentar yang dilontarkan Franda kemudian mendapat pro dan kontra dari warganet termasuk rekan para artis. Tak sedikit pula warganet yang memberikan kritikan mengenai Franda dinilai berlebihan mempermasalahkan nama anaknya sama dengan nama anak orang lain. Setelah kurang lebih 5 hari berlalu, akhirnya, Franda pun merendahkan egonya.

Istri Samuel Zylgwyn ini dengan berbesar hati meminta maaf ke pasangan suami istri itu. Isi DM dari Franda pun diunggah oleh @zylvechia_kimberly di Instastory.

Tanggapan orang tua Zylvechia Kimberly © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zylvechia_kimberly

"Dengan segala kerendahan hati saya mau meminta maaf atas ucapan dan perlakuan saya yang menyakiti hati dan keluarga kalian. Saya sesungguhnya tidak ada niat untuk menyakiti kalian," tulis Franda.

Melihat tulusnya permintaan maaf dari Franda, orangtua Zylvechia Kimberly pun dengan senang hati menerimanya. Mereka juga ikut minta maaf karena sempat membuat warganet heboh soal kasus tersebut.

"Kami mohon maaf juga atas segala ketidaknyamanan yang sudah terjadi atas kesalahpahaman ini. Tuhan memberkati," tulisnya.

Tanggapan orang tua Zylvechia Kimberly © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zylvechia_kimberly

Lebih lanjut, orangtua Zylvechia Kimberly juga menuliskan pesan kepada warganet soal kasus yang belakangan ini jadi viral. Mereka berharap perdamaian dengan Franda bisa meredam amarah dan konflik yang ada.

"Kami berharap postingan ini dapat meredam segala konflik di antara kita semua. Tuhan memberkati," tandasnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more