Brilio.net - Aktris cantik Kartika Putri baru-baru ini ramai jadi perbincangan publik. Bukan tanpa sebab, hal tersebut bermula dari fotonya yang muncul di sebuah kendaraan. Melalui akun Instagram pribadinya, Kartika mengunggah foto yang memperlihatkan fotonya terpampang di belakang bak truk.

Mulanya, Kartika sendiri dikirimi foto tersebut dari suami dan anggota keluarganya yang lain. Namun, ibu satu anak justru heran dan mengeluarkan ekspresi terkejut. Pasalnya dalam truk itu, tertulis jelas foto Kartika yang mendukung soal poligami sambil berpose dua jari.

kartika putri truk © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kartikaputriworld

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Tahun 2020 Semua Pria Diwajibkan Beristri Dua," bunyi tulisan di truk dikutip brilio.net dari Instagram Kartika, Rabu (1/1).

Meski begitu, Kartika tampaknya tak terlalu mempermasalahkan soal fotonya dipajang di truk, tetapi dirinya sedikit keberatan dengan kalimat di truk mengenai pria yang wajib beristri dua. Tak berselang lama kemudian, istri Habib Usman Bin Yahya itu memberikan klarifikasi.

kartika putri truk © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Ia menegaskan 'dukungannya' di belakang truk adalah hoaks dan tidak benar sama sekali. Wanita yang akrab disapa Karput ini menjelaskan tidak pernah mengucap atau memberi dukungan. Kartika bahkan terang-terangan mengaku menolak keras perihal poligami atau istri dua.

"Sebelum melihat aku tegaskan ini HOAX. hahahahah dan jelas aku menolak dengan keras hahaha," tuturnya.

kartika putri truk © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Kendati demikian, hingga berita ini diturunkan belum diketahui informasi lebih lanjut mengenai truk itu, seperti plat truk dan jalan lokasi pemberhentiannya seperti dalam gambar. Sementara, sang suami juga merespons dan mengungkapkan menolak hal serupa.

(brl/lin)