Brilio.net - Sudah sejak beberapa tahun terakhir, aktris sekaligus penyanyi cantik Ariel Tatum memiliki cara yang unik untuk menjaga 'galeri' Instagram pribadinya selalu terlihat menarik. Ya, layaknya kebanyakan pengguna Instagram lainnya, Ariel merupakan salah satu pemilik akun yang cukup memikirkan keindahan feed Instagramnya.

Sebelum mengunggah foto pribadinya, Ariel biasanya akan mengunggah gambar dengan latar berwarna putih. Gambar-gambar tersebut biasanya berisikan tulisan mulai dari kata-kata bijak, puisi, maupun hanya sekadar tanda hati.

Kebiasaan artis 22 tahun itu memposting foto berwarna putih kerap menuai beragam reaksi warganet lho. Pasalnya, meski hanya sebatas gambar putih foto dan tanpa caption apapun, unggahannya tersebut selalu berhasil membuat heboh dengan belasan ribu likers hingga ribuan komentar.

tanggapan foto ariel tatum © 2019 brilio.net

Menariknya, komentar-komentar usil dari warganet ini nggak sedikit pula yang mengundang tawa. Kira-kira seperti apa sih tanggapan kocak pengguna media sosial melihat postingan foto putih Ariel Tatum selalu banjir like? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net telah rangkumkan dari berbagai sumber, Jumat (10/5).

Loading...

1. Gus Nadir memberikan tanggapan soal Ariel nih. "Ariel sebenarnya mau bilang abis Ramadan kita kembali suci dan polos, " tulis Gus Nadir.

tanggapan foto ariel tatum © 2019 brilio.net

2. Semua orang merasakan apa yang kamu rasakan.

tanggapan foto ariel tatum © 2019 brilio.net

3. Haha auto nggak ada yang like.

tanggapan foto ariel tatum © 2019 brilio.net

4. Eaa, bisa aja kamu mas mengartikan foto putih Ariel.

tanggapan foto ariel tatum © 2019 brilio.net

5. Jadi Ariel Tatum enak banget ya..

tanggapan foto ariel tatum © 2019 brilio.net

6. Udah capek-capek ngedit, yang like juga dikit.

tanggapan foto ariel tatum © 2019 brilio.net

7. Nggak heran kalau unggahan Ariel langsung menuai beragam reaksi kaum Hawa nih.

tanggapan foto ariel tatum © 2019 brilio.net

8. Kirain nggak punya paket data makanya fotonya cuma kelihatan putih.

tanggapan foto ariel tatum © 2019 brilio.net

9. Seketika komentarnya ramai dengan cowok-cowok gombal deh.

tanggapan foto ariel tatum © 2019 brilio.net

10. Epik komen deh! Ariel disangka layaknya pacar pada umumnya yang suka posting foto putih polos kalau ngambek.

tanggapan foto ariel tatum © 2019 brilio.net