Brilio.net - Pecinta film Tanah Air siapa sih yang nggak kenal dengan aktris cantik Uli Auliani? Main di film Virgin tahun 2004 silam, dan beberapa film horor Tanah Air, Uli kerap tampil seksi yang kemudian menjadi salah satu trademarknya.

Kini publik kembali dihebohkan dengan unggahan Uli lewat akun Instagramnya yang kalau bisa dibilang masuk kategori 'panas'.

Biar makin klop, berikut potret cantiknya Uli yang brilio himpun dari akun Instagramnya @uliauliani10.

1. Mukanya bule banget!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Uli foto cantik si bintang panas © 2017 brilio.net

2. Udah jadi anak pantai nih. Uli cantik sangaat!

Uli foto cantik si bintang panas © 2017 brilio.net

3. Cewek pada iri nggak nih?

Uli foto cantik si bintang panas © 2017 brilio.net

4. Para cowok tolong jangan salahkan kucingnya.

Uli foto cantik si bintang panas © 2017 brilio.net

5. Uli patut bersyukur nih dikarunia bentuk badan yang aduhai.

Uli foto cantik si bintang panas © 2017 brilio.net

6. Udah bisa gabung gengnya Nia Ramadhani belum?

Uli foto cantik si bintang panas © 2017 brilio.net

7. Bareng kekasih jiwa. Patah hati deh.

Uli foto cantik si bintang panas © 2017 brilio.net

8. Anjing yang beruntung. Uli sepertinya suka banget bareng hewan peliharaan nih.

Uli foto cantik si bintang panas © 2017 brilio.net

9. Uli pernah unggah fotonya pakai hijab loh! Makin adem deh lihatnya.

Uli foto cantik si bintang panas © 2017 brilio.net

10. Ini nih momen 'panas' yang divideokan. Jangan dibuka di kantor atau tempat umum: NSFW!

Uli foto cantik si bintang panas © 2017 brilio.net

Uli Auliani memang udah cakep dari sononya. Di tambah dengan bentuk tubuh yang sangat menunjang, nggak heran deh di setiap fotonya Uli selalu tampil menawan.

Menurut kamu gimana?

(brl/swh)