Brilio.net - Melalui media sosial saat ini para selebriti bisa berkomunikasi dengan penggemar. Seolah tak ada sekat, cara warganet menyapa idolanya pun beragam. Salah satunya dengan membuat foto editan seleb ini jadi lebih lucu dan kocak abis.

Melalui akun media sosial masing-masing, para seleb mengunggah salah satu potret hasil editan warganet. Salah satunya Maia Estianty.

Baru-baru ini istri Irwan Mussry itu mengunggah potret liburannya di Rumah Pohon yang terletak di Nusa Penida.

Menyambut foto sang artis, ada warganet yang iseng berkreasi dengan imajinasinya. Bukan warganet namanya kalau nggak mengedit foto para seleb ini dengan kreatif. Saking kreatifnya, hasil foto editan Maia Estianty ini jadi kocak banget.

Foto liburan Maia Estianty diedit warganet Instagram

Loading...

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Caption Photo di atas apa ya??

Apa perbedaannya ???

Komen yang menarik, supaya bikin kita semua ngakak... Biar imun joss..

Mau sehat?? resepnya, HUMOR !!!" tulis Maia dalam unggahannya.

Foto liburan Maia Estianty tersebut diedit seolah Maia sedang memperbaiki tiang listrik di sebuah daerah. Bukannya marah, Maia justru mengaku senang dengan editan foto tersebut.

Melalui keterangan fotonya pula Maia meminta pendapat pengikutnya untuk memberikan caption yang pas dan cocok. Ternyata banyak warganet yang antusias dengan tantangan Maia ini. Tak sedikit juga warganet yang terhibur dengan foto editan tersebut.

"Caption : ketika harapan jauh dari kenyataan edit fotopun jadi," tulis akun @agoeng_tosol.

"Caption nya "Terima pasang instalasi listrik,saklar, kabel konslet dll," ujar akun @andry.hermawan_

"Buahahhahaa...petugas pln wanita pertama sedang di training utk ngebetulin kabel2 listrik rumah," tambah akun @nerawury99.

"Ngga udah pake caption aja udah ngakak," tutur akun @neiinong.