Brilio.net - Memasuki bulan Ramadan, kondisi kesehatan Ashanty menurun. Penyanyi cantik yang juga istri anggota DPR Anang Hermansyah ini harus rela di rawat intensif di rumah sakit. Ashanty yang tengah mengandung anak keduanya ini didiagnosis gejala tifus. Berada beberapa hari di rumah sakit membuat Ashanty kangen rumah dan anak-anaknya.

Sebagaimana dihimpun brilio.net dari akun Instagramnya, Senin (13/6), wanita kelahiran 4 November 1984 ini mengaku rindu dengan sang anak, Arsy Addara Musicia Nuerhermansyah. Seperti yang diketahui bahwa anak di bawah umur memang tidak diizinkan untuk menginap di ruang perawatan. Sehingga Arsy yang biasanya seharian bersama sang bunda cukup merasa kehilangan. Untuk beberapa kesempatan, Arsy mengunjungi sang ibu dan memperlihatkan ekspresi kerinduan. Bahkan Arsy terlihat bermain bersama Ashanty sembari menyuapi sang bunda.

Arsy suapi Ashanty © 2016 brilio.net

Foto Arsy ini pun langsung mendapatkan sambutan positif dari netizen. Ibu dan anak ini benar-benar membuat haru para followernya.

"Wah pintarnya Arsy bisa nyuapin Bundanya semoga cepat sembuh Bundanya Arsy. Amin," tulis akun @vivi_daisy1388

Loading...

"Liat Arsy gini jadi terharu, kangen ibu di rumah," timpal akun @gitaferdi.

Baby Arsy semakin hari memang semakin lincah dan cerdas ya. Semoga cepat sembuh Ashanty dan bisa berkumpul lagi bareng keluarga.