"Banyak sekali yang saya alami sama dia, dia agak kasar ya. Kalau misalkan marah itu dulu dia sering banting pintu terus ditonjokin. Dia juga selalu ancam saya kalau saya minta pergi dari rumah, dia mengancam mau bunuh diri," tutur Anggi yang dikutip brilio.net dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada, Selasa (10/1).

pengakuan mantan istri ferry soal KDRT © berbagai sumber

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

Lebih lanjut, Anggi juga mengatakan bahwa Ferry merupakan sosok yang cemburuan dan sering melampiaskan amarahnya dengan kekerasan fisik dan verbal.

"Dia itu benar-benar kayak anak kecil banget. Apa-apa cemburu, apa-apa marah gitu. Selalu minta diladenin, capek ya. Karena saya kan kerja, saya punya kantor sendiri punya anak buah, kadang-kadang saya udah capek dari kantor, sampai rumah begitu," sambungnya.

Sikap dan perlakuan kasar tersebut pula yang membuat Anggi sering meminta untuk pisah. Ia mengaku tak kuat dengan kelakuan sang suaminya saat itu.

"Dia itu selalu bangun siang, kalau dia bangun itu selalu bilang gini 'yang makan yang'. Saya di kantor kamu nyusul aja kan dekat dari rumah. Setelah saya bawakan makanan, justru dibuang sama dia ke tempat sampah," tukas Anggi.

Tak sampai di situ, Ferry bahkan pernah menodongkan sebuah pisau di leher Anggi dan mengajak untuk mengakhiri hidup bersama. Anggi pun merasa hatinya tak tenang hidup bersama Ferry.

"Dia kan punya kayak pisau Swiss Army gitu kan. Itu ditaruh di leher saya untuk mengancam. Sampai di tempat tidur juga gitu, aku ditonjok," pungkasnya.