Brilio.net - Pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito kini resmi menjadi orang tua. Tepat pada hari ini, Selasa (9/11), Felicya melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

"Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter. Selasa, 9 November 2021 (08.27 wib)," tulis Caesar Hito, dikutip brilio.net dari Instagram @ hitocaesar, Selasa (9/11).

Dalam postingan tersebut, tampak Hito mencium putri kecilnya yang baru saja lahir. Raut bahagia bercampur lega terpancar di paras Felicya dan Hito.

Felicya Angelista melahirkan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@hitocaesar

Hito pun lantas mengumumkan nama putri kecilnya. Inisial baby B rupanya bernama lengkap Graziella Bible Emmanuela. Arti namanya pun begitu indah dan berisi rasa syukur Hito dan Felicya.

"Graziella Bible Emmanuela yang artinya Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata."

Menutup postingannya, Hito pun memperlihatkan suka citanya menyambut kelahiran Bible.

"telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @felicyangelista_ serta seluruh keluarga kami. Bible.. terimakasih nak kamu membuat hari hari dan hidup papoy mamoy akan jauuh sangat berarti. We love you forever Bible," pungkasnya.