Brilio.net - Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar sukses menarik perhatian banyak orang. Nggak ketinggalan juga dengan para penggemar yang kini ikut merasa lega dengan keputusan idola mereka.

Seperti yang diketahui, hubungan Lesty dan Billar terlihat semakin dekat saat dijodoh-jodohkan penggemar. Ikut mengamini banyak doa baik, Lesty dan Billar justru akhirnya serius untuk menjalankan hubungan sebagai sepasang kekasih. Dan tepat pada Kamis (19/8) lalu, dua seleb itu mantap mengikat janji sehidup semati.

Kabar bahagia tersebut tak hanya dirasakan sang pengantin, penggemar Lesty Kejora Dan Rizky Billar ikut menyambut hari bahagia itu. Dalam siaran langsung Indosiar yang ditayangkan melalui Vidio.com, berbagai ucapan terlihat diberikan penggemar Lesty dan Billar. Namun menariknya, ada juga lho fans berat yang sampai ikut kondangan online untuk menyaksikan hari bahagia itu.

Ya, pemandangan ini terlihat dari seorang nenek yang tampak cantik dalam balutan baju berwarna abu-abu. Diketahui dalam akun TikTok @qeellala, sang nenek terlihat bersemangat ketika akan pergi ke pernikahan. Saat ditanya tujuannya, rupanya pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang dimaksud. Hal ini pun membuat sang cucu terkejut dengan totalitas neneknya.

Kondangan online Lesty dan Rizky Billar © TikTok

foto: Instagram/@qeellala

"Nenek gue pagi-pagi bilang mau kondangan taunya...," tulis pemilik akun tersebut.

Selayaknya orang yang akan menghadiri pernikahan secara langsung, nenek itu berdandan lengkap di hari pernikahan idolanya. Dengan mengenakan gamis dan kerudung berwarna senada, sang nenek pun nggak lupa menenteng tas di tangannya. Penampilannya itu ternyata nggak terlepas dari sang cucu yang ikut larut dalam kebahagiaan si nenek.

"Yaudah kita dandanin biar seneng dan maksimal kondangannya wkwk," cerita sang cucu.

Kondangan online Lesty dan Rizky Billar © TikTok

foto: Instagram/@qeellala

Senyum merekah pun ditunjukkan fans berat Leslar alias Lesty dan Rizky Billar ini. Ia mengikuti seluruh rangkaian acara sakral tersebut di depan TV. Nggak ketinggalan, nenek itu ikut berfoto dengan sang pengantin meski dari depan layar kaca. Makin total, dalam video tersebut juga menangkap momen sang nenek ikut menangis terharu ketika prosesi sungkeman berlangsung.

"buat lesty & rizky billar semoga samawa ya.. salam dari nenek gue wkwk," jelas pemilik akun TikTok @qeellala.

Pemandangan ini pun membuat warganet mengaku gemas sekaligus terharu. Pasalnya, raut bahagia sang nenek ketika bisa menghadiri pernikahan sang idola pun berhasil membuat banyak orang ikut tersenyum.

@qeellala

buat lesty & rizky billar semoga samawa ya.. salam dari nenek gue wkwk ##lestybillar ##rizkybillar ##lestykejora

Musical.ly - Musical.ly

 

"Hahahaha bingung mau nangis terharu apa ngakak," komentar @Ay.

"Jangan bilang nenek lu juga udah nyiapin amplop isi duit segepok," tebak @reyz.yeon.

"Mungkin ini kenapa rezeki leslar mengalir deras, dipenuhi doa banyak ibu di Indonesia," komentar @shintabae.