Baru-baru ini, Erina Gudono mengunggah potret dirinya tanpa makeup. Dalam kesempatan itu, Erina Gudono tengah mendapatkan kejutan ulang tahun dari sang suami, Kaesang Pangarep. Erina mendapatkan kejutan lengkap dengan kue dan lilin. Seperti diketahui, Erina Gudono berulang tahun ke-26 pada 11 Desember lalu, tepat di momen resepsi pernikahannya.

Mendapat kejutan dari sang suami, Erina pun mengunggah momen tersebut di media sosial. Ia juga berfoto bersama kue serta kejutan dari Kaesang. Dalam foto selfie bersama sang suami, dirinya terlihat tampil cantik tanpa riasan makeup.

Hanya mengenakan piyama, Erina Gudono percaya diri tampil apa adanya. Bahkan, penampilannya yang tanpa riasan tersebut justru dipuji oleh warganet. Beberapa memuji kecantikan Erina Gudono mirip dengan aktris cantik Bella Saphira. Penampilan istri Kaesang Pangarep ini tetap terlihat anggun dan menawan dengan atau tanpa makeup pada wajahnya.

“Tanpa makeup mirip bgd Dengan Bela Safira…” tulis salah seorang warganet.

foto: Instagram/@erinagudono

Tak hanya itu, penampilan cantik Erina Gudono tanpa makeup juga dipuji mirip Iriana Jokowi. Ia juga menerima berbagai doa dari warganet di perayaan ulang tahunnya.

“Mbak Erina wajah aslinya sudah cantik..pakai makeup atau tidak tetap cantik..dan teduh..pantes mas Kaesang bucin banget…samawa till jannah nggeh…” doa akun @iinronodjojo.

“Mba Erina mirip ibu Iriana Jokowi cantik anggun sederhana,” puji akun @khoerunisa.khoerunisa.

“Erina syantiiiiiiik, Kaesang menang buanyaaaak,” komentar akun @intertourism.

“Semoga bahagia selalu Kaesang dan bu Erina,” kata akun @enonhamid.