Emak tersebut adalah Lita Hendratno, finalis kontes Miss Indonesia 2018 asal Sulawesi Tenggara. Tentunya, penampilan Lita saat masih gadis dan terjun di kontes kecantikan berbeda dengan yang sekarang.

Sosoknya kini menjadi viral lantaran penampilannya berubah drastis. Lita kini fokus menjalani kegiatan sebagai ibu rumah tangga dan content creator. Kesibukannya sebagai ibu rumah tangga dia bagikan di media sosialnya.  

Di keseharian, Lita memang senang tampil dengan busana sederhana. Ia gemar memakai daster saat berada di rumah. Hal tersebut lantaran nyaman dan praktis. 

emak-emak dulunya finalis Puteri Indonesia © TikTok/@familytimeindonesia

foto: TikTok/@familytimeindonesia 

Dulunya saat mengikuti kontes kecantikan, Lita masih berpenampilan stylish dan trendy di keseharian. Lita pun terlihat anggun memakai dress saat menjalani kontes. Meski tak masuk dalam final Miss Indonesia, Lita menorehkan berbagai prestasi di ajang kecantikan.

Lewat video tersebut, Lita membagikan pesan untuk sang anak yang bikin haru. Meski penampilannya berubah, hal itu tidak jadi masalah baginya. 

emak-emak dulunya finalis Puteri Indonesia © TikTok/@familytimeindonesia

foto: TikTok/@familytimeindonesia 

"Nak, kamu harus tau ibu yang sekarang ini, dulunya seperti ini," tulis Lita.

Lita diketahui memiliki prestasi selama mengikuti kontes Putri Selam Indonesia dan Putri Citra Indonesia pada 2017. Ia berhasil menjadi runner-up di ajang Putri Citra Indonesia.

Lita memang memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga setelah menikah dengan kekasihnya. Pernikahannya membuahkan dua anak yang kini dirawatnya dengan sepenuh hati. 

emak-emak dulunya finalis Puteri Indonesia © TikTok/@familytimeindonesia

foto: TikTok/@familytimeindonesia 

Meski tak lagi jadi model, hal itu bukan jadi masalh bagi Lita. Pasalnya, kehadiran kedua anaknya merupakan impian untuk Lita yang kini sudah terwujud.

"Tapi Tuhan itu baik. Ibu bersyukur karena kehadiran kalian adalah mimpi bunda yang kini terwujud," paparnya.

Video tersebut mendapatkan dukungan dari warganet. Mereka memuji jika menjadi ibu rumah tangga merupakan pekerjaan yang hebat. 

"Kamu Hebat banget bunds, Tuhan berkati kamu dan keluarga ya," kata @nofelitasijabat.

"Setelah punya anak. yg memuji ku dengan tulus hanya anak. apapun yg dipakai ibunya selalu bilang cantik dan bagus," kata @mammakanak2.

"Gw ada temen nyaa, terharu sambil nangis dipojokan," kata @aisyahnurulll_.

"Kamu tetap bergelar "ibu hebat".. maju teruuus mom," kata @meungi_meong.

"Aku jg gt klo d rmh, tp klo d luar sebisa mungkin mau ttap jdi ibu-ibu yg slay," kata @nuna.adam.

@familytimeindonesia Terima Kasih Ya Tuhan MasyaAllah Tabarakallah #videokeluarga #familytimeindonesia suara asli - Yessi Handa