Brilio.net - Bocah bersepeda bernama Daffa Farros Oktoviarto, siswa kelas IV SD Kalibanteng Kidul, Kota Semarang, Jawa Tengah belakangan ini menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya sudah satu bulan Daffa menghadang pengguna sepeda motor yang nekat melintas di trotoar. Aksinya itu direkam oleh seorang pengendara yang melintas dan mengunggahnya di media sosial.

Namun, kali ini Dafa kembali menjadi perbincangan tapi bukan karena aksi heroiknya. Melainkan dalam kesempatan talkshow sebuah acara televisi swasta, Dafa diajak berfoto selfie oleh bintang tamu lain Melody Nurramdhani. Uniknya dalam foto yang diunggah anggota JKT48 yang banyak digemari anak muda di akun media sosialnya itu, Dafa tampak pasang wajah datar tanpa senyum, Rabu (27/4).

Dafa selfie bareng Melody JKT48

Dafa Melodi © 2016 brilio.net

Tentu saja pose ini membuat banyak netizen iri dengan Dafa, terlebih lagi para  fans JKT48, yang kebanyakan terdiri dari laki-laki. Bagaimana netizen tidak iri, ketika banyak orang lain ingin bertemu Melodi dan meminta foto, Dafa malah tak antusias di dekat gadis cantik itu.

Hal ini mungkin karena Dafa tak tahu dan tak begitu paham dengan siapa dirinya berfoto. Lagi pula memang tak seharusnya Dafa harus kenal dengan Melodi, sebab masih anak SD yang bisa jadi terlalu dini untuk mengenal anggota Idol Grup.