Brilio.net - Eko Patrio mendadak membuat warganet bernostalgia dan kangen dengan salah satu acara ajang pencarian bakat. Acara tersebut pernah tayang pada tahun 2007 di Indosiar. Hal tersebut bermula ketika Eko mengunggah foto jadul bersama Ruben Onsu, Ari Tulang, Ivan Gunawan dan Hetty Koes Endang.

Program itu adalah Supermama Selebconcert. Supermama Selebconcert adalah kelanjutan dari acara reality yang ditayangkan di stasiun televisi Indosiar, Mamamia pada tahun 2007 hingga 2009-an. Yaitu kontes bernyanyi yang akan dipilih langsung oleh juri yang disebut Juri Vote Lock. Nantinya peserta dengan nilai terendah akan tersisih.

Yang unik dalam acara ini, peserta dalam acara ini bukan berprofesi sebagai penyanyi, namun seorang figur publik seperti selebriti dan atlet. Setelah 10 tahun berlalu, tak hanya para kontestan saja, para juri dan pembawa acaranya pun banyak mengalami perubahan dari penampilan hingga wajah.

Namun demikian, dari unggahan lawas Eko Patrio, salah satu hal yang menarik perhatian publik adalah Ivan Gunawan. Saat itu Ivan mengenakan atasan blouse yang memiliki corak bunga. Gaya rambutnya pun tak kalah menarik perhatian. Ia memilih warna ungu untuk melengkapi penampilannya.

Eko Patrio unggah foto lawas © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ekopatriosuper

"Ini program acara yg pertama kali siaran terlama , gimana ngga terlama siaran sore pulang dini hari dan yg paling lama nunggu dandan igun hehe, semoga temen2 sehat semua, ada yg tau ini acara apa???? @indosiar," tulis Eko dalam postingannya.

Pada saat itu Ivan Gunawan masih sering berdandan dengan makeup. Bahkan, ia terlihat mengenakan bulu mata palsu. Melihat postingan tersebut, warganet pun sontak gagal fokus dengan penampilan Ivan Gunawan.

"Igun mirip bunda maia," tulis akun @auroralaila.

"Kk ivan wow banget gimana banget gitu," tutur akun @annieummu_31.

"@ivan_gunawan di tag dong ka igun nya masa lauwle.. skrg mah udah pd jadi laki yaa," ujar @mimie_0311.

"ivan gunawan syantik sekali," tambah akun @sryuyun.

"waduh itu igun .....," timpal akun @athikyanti.