Brilio.net - Pasangan pedangdut muda jebolan ajang pencarian bakat Indosiar D'Academy, Ega Noviantika dan Rafly menjadi buah bibir. Hal tersebut tak terlepas dengan pertunangan yang mereka gelar pada Rabu (11/9) kemarin. Dua sejoli ini rupanya serius menikah dengan hubungan mereka meski masih pacaran.

Ega dan Rafly rupanya tak hanya bertunangan. Keduanya berencana akan segera naik pelaminan dalam waktu dekat ini. Mereka mantap nikah muda.

"Iya kemarin udah tunangan. Insha allah tahun ini rencananya (menikah), mohon doanya buat semuanya semoga berjalan lancar dan mudah-mudahan kita istiqamah," ujar Ega di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Ternyata keduanya memang sudah merencanakan pernikahan sejak lama, tapi pihak keluarga dari Ega dan Rafly masih belum merestui sepenuhnya hubungan mereka. Barulah di tahun ini keduanya mendapat restu untuk rencana tersebut.

"Iya Insha Allah, sebenarnya sih direncanainnya beberapa tahun yang lalu tapi kan, maksudnya kita sama-sama dan bener-bener udah pasti sama pilihan kita masing-masing. Tapi berhubung dan Alhamdulillah baru sekarang direstuinya dikasih support sama orangtua baru sekarang, yaudah," lanjut Ega dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, Sabtu (14/9).

Meski awal pendekatan Rafly sempat ditanggapi cuek oleh Ega tapi kini keduanya sudah menjalin hubungan selama dua tahun lebih. Rencananya pernikahan mereka akan digelar di kampung halaman Ega, yakni Kuningan, Jawa Barat.

"Awalnya Rafly deketin Ega cuek sih, tapi malah kejadian dan sampai sekarang. Nanti rencana nikah di Indonesia, haha, rencananya masih rencana di Kuningan, doain ya," tutup Ega.