Brilio.net - Penampilan dan kehidupan seleb selalu menjadi perhatian publik dan para penggemarnya. Popularitas di dunia hiburan membuat banyak orang dengan mudah mengenali wajahnya di layar kaca. Salah satunya kamu pasti tidak asing dengnn tingkah kocak dan lucu Raditya Dika.

Seperti diketahui suami dari artis Anissa Aziza ini baru saja menjadi seorang ayah. Ia dikarunia putri mengemaskan bernama Alenia Ava Nasution.

Raditya sangat aktif membagikan momen kesehariannya bersama sang putri yang akrap di panggil Alea di media sosialnya. Menariknya tingkah gokilnya juga ditampilkkan. Nah, hari ini penulis Kambing Jantan ini mengubah penampilannya jadi botak. Gaya penampilannya botak sebenarnya pernah ia lakukan sebelumnya.

Namun kali ini Raditya Dika malah membuat lelucon dan lawakan dengan menggunggah fotonya dan sang putri yang sama-sama botak.

Editan muka Raditya Dika dan putrinya curi perhatian publik Instagram/@raditya_dika

Loading...

foto: Instagram/@raditya_dika

Tak hanya sekali saja, ia juga menggunggah kembali fotonya yang sama namun dengan editan wajah yang ditukar dengan Alea. Sontak unggahan kedua itu berhasil mencuri perhatian warganet dan juga para selebriti lain yang melihat unggahan itu. Muka mereka ternyata juga membuat publik kaget. Bahkan sang istri turut berkomentar.

Editan wajah tertukar Raditya Dika dan sang putri, potretnya kocak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@radityadika

"Hmmm kayaknya kebalik..," tulis Raditya Dika di caption unggahannya pada Rabu (19/9).

Unggahan kedua itu berhasil mencuri perhatian warganet dan juga para selebriti lain. Muka mereka ternyata juga membuat publik kaget. Bahkan sang istri turut berkomentar.

"BEBBBBB!!!!!!!" tulis sang istri.

"#DUH," tulis Ari Lasso

" YA ALLAH KAGET," tutur akun @prillylatuconsina96

"HAHAHAHA YAAMPUN AKU NGAKAK," kata akun @claricecutie

"Klo bayinya kayak gitu, ibu kandungnya juga takut mau netekin," kata akun @babecabiita

"Saya nanya anak saya yg umur 5th, ada yg aneh gak bian? dia langsung ketawa dan bilang masa anak kecil badannya gede, yg badannya kecil masa mukanya gede (sudah tua maksudnya)," tulis akun @itha_olshop_collections's profile picture

itha_olshop_collections

"Asataga aku ngakak tolong bang Dika," timpal akun @evyhasibuan.