Brilio.net - Komedian Denny Cagur bikin penggemar geleng-geleng kepala. Kali ini, bukan karena celotehan ataupun gombalan yang ia tunjukkan. Namun, Denny mengunggah sebuah foto editan yang menyandingkan potret dirinya bersama seorang aktor Korea Selatan, Jung Hae-in.

Kolase foto itu memperlihatkan salah satu potret Denny Cagur dengan rambut klimis. Sedangkan, di sisi kanan terlihat aktor Jung Hae-in dengan gaya yang hampir mirip.

"Katanya, di dunia ini ada 7 orang yang mirip sama kita. Alhamdulillah udah ketemu 1, tinggal nyari yg 6 lagi..," tulis Denny Cagur dalam unggahan di Instagramnya.

Yaps, dua foto yang disandingkan itu sekilas menunjukkan gaya Denny yang tampak mirip dengan yang digunakan Jung Hae-in. Selain sama-sama menggunakan kemeja, dua pria itu juga menampilkan gaya rambut yang hampir sama. Hal itulah yang membuat Denny mengklaim bahwa Jung Hae-in adalah salah satu kembarannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Denny Cagur (@dennycagur)

Dengan unggahan tersebut, Denny Cagur pun sukses menarik perhatian banyak orang. Mulai dari rekan sesama seleb hingga para penggemar ikut menyematkan komentar pada foto tersebut.

Beragam reaksi, mulai dari kocak hingga heran pun tampak membanjiri unggahan milik suami Santi Widihastuti itu. Presenter Fitri Tropica, Brisia Jodie, sampai Dea Annisa terlihat meramaikan editan Denny Cagur itu.

"sumpah sebel kaaaang denny :’)," ujar Dea Annisa.

"HAHAHAHA MIRIIIIPP," ungkap Brisia Jodie.

"SIAPA YANG NONJOK MATA AKUUU??! Kenapa aku berkunang kunang heiiii!!!!," tulis Fitri Tropica yang sukses membuat warganet ikut ngakak.

Sebelum Denny Cagur, juga ada presenter Rizky Kinos yang pernah membandingkan potret dirinya dengan aktor Korea. Saat itu, suami Nycta Gina itu membandingkan gaya rambut barunya dengan milik aktor Park Seo-joon saat membintangi drama Ittaewon Class.

Editan Denny Cagur bareng Jung Hae-in © Instagram

foto: Instagram/@kinosnoski

"Park Sae Ro Yi dalam Itaewon Class VS Pak Sa Ae Lu dalam Itaelu Mas," tulis pria itu.

Kalau menurut kamu gimana nih, siapa yang lebih mirip?