Brilio.net - Tak hanya kisah cinta dan persahabatan, dunia hiburan juga tak lepas dari kisah perseteruan para selebriti. Penyebabnya pun bermacam-macam. Mulai dari salah paham, saling ejek, hingga memperebutkan pasangan. Bahkan beberapa di antaranya ada yang membawa perseteruan mereka ke ranah hukum.

Namun, untungnya beberapa situasi yang memanas antar seleb tersebut bisa diselesaikan. Di antaranya ada yang telah berbaikan dan kini menjalin komunikasi lagi.

Siapa saja mereka? Berikut daftarnya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/11):

1. Ahmad Dhani - Farhat Abbas.

6seleb berseteru kini akur © 2017 brilio.net

Loading...

foto: kapanlagi

Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas bisa dibilang sebagai perseteruan selebriti Tanah Air yang paling mencuri perhatian. Pasalnya, ketidakharmonisan hubungan keduanya sampai berujung ke ranah hukum.

Namun, kini keduanya sudah memutuskan untuk berdamai. Bahkan Dhani pernah menunjuk Farhat sebagai pengacaranya dalam kasus tindak makar yang menjeratnya.

2. Dewi Perssik - Ayu Ting Ting.

6seleb berseteru kini akur © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik pada Oktober 2016 lalu membuat heboh publik dengan perseteruan di antara mereka di program pencarian bakat Bintang Pantura 3.

Kala itu, perempuan yang akrab disapa Depe itu sempat menyemprot Ayu karena merasa tersinggung dengan kata-kata yang dilontarkan pelantun lagu Sambalado itu.

Selesai acara, Dewi Perssik meluapkan kesalahannya di media sosial. Depe menuding Ayu tidak sopan.

Tapi perseteruan dua pedangdut papan atas Tanah Air  itu rupanya sudah padam. Ayu dan Depe sudah akur. Bahkan keduanya kini mengisi satu acara komedi.

3. Jane Shalimar - Vanessa Angel.

6seleb berseteru kini akur © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Perseteruan Vanessa Angel dan Jane Shalimar akhirnya berakhir. Keduanya melalui sebuah acara TV pada Senin (30/10) sepakat berdamai dan saling memaafkan satu sama lain.

Perseteruan dua artis tersebut diawali dengan nasihat Jane pada Vanessa soal mantan suaminya, Didi Mahardika.

Tak terima, Vanessa Angel yang saat itu merupakan tunangan Didi Mahardika pun melontarkan kata-kata tak pantas pada Jane Shalimar hingga memicu keributan hingga melibatkan pihak berwajib.