Brilio.net - Makeup merupakan salah satu kunci menjadikan seseorang semakin cantik, bahkan dengan makeup membuat banyak perubahan pada wajah seseorang. Tak sedikit selebriti yang dikritik karena makeupnya yang dianggap berlebihan dan tak seharusnya.

Namun, kerap tampil dengan makeup berlebihan, 5 seleb ini kini sering berani tampil dengan wajah yang natural. Bahkan mereka tetap merasa percaya diri tanpa balutan makeup.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut 5 seleb yang dikenal kerap menggunakan makeup menor, kini makin sering tampil tanpa makeup, Rabu (24/1).


1. Juwita Bahar merupakan salah satu selebriti yang kerap makeup berlebihan tak sesuai usia, akhir-akhir ini dapat akun Instagramnya gadis 22 tahun lebih nyaman tanpa makeup.

sering tanpa makeup © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@juwitabahar11

2. Dulu Nycta Gina dikenal dengan dandan menornya dalam peran Jengkelinnya, kini wanita yang tengah hamil anak keduanya ini mengaku lebih senang natural.

sering tanpa makeup © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@missnyctagina

3. Dalam beberapa kesempatan, Gracia Indri memang kerap tampil dengan makeup yang cukup berlebihan. Namun kini ia lebih percaya diri tampil apa adanya tanpa polesan make up berlebih.

sering tanpa makeup © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@graciaz14

4. Tara Baro juga merupakan selebriti yang kerap mendapat kritik warganet karena makeupnya, namun beberapa tahun terakhir Tara mulai nyaman dengan penampilannya yang natural dan memesona.

sering tanpa makeup © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tarabasro

5. Sama dengan Juwita, Aurelie Hermansyah kerap mendapat cibiran terkait makeupnya yang membuat dirinya semakin terlihat tua. Namun kini dalam beberapa kesempatan, Aurelie kerap tampil tanpa makeup dan tuai banyak pujian.

sering tanpa makeup © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah