Brilio.net - Kenyataan pahit harus diterima oleh Buyung Malelo, pemeran Untung di sinetron Amanah Wali. Pria berusia 33 tahun ini baru saja ditinggal oleh istri tercinta untuk selamanya. Sayangnya tidak diketahui jelas penyebab dari meninggalnya Sri Aryanti, istri Buyung.

Sebelum itu, tepatnya Rabu (4/11), Buyung memposting foto Sri Aryanti dengan memberitahu bahwa istrinya itu sudah lebih dari seminggu dirawat di rumah sakit karena mengidap sakit kanker. Belum jelas kanker apa yang diderita oleh Sri Aryanti hingga merenggut nyawanya.

istri buyung malelo meninggal © Instagram

foto: Instagram/@buyungmalelo

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Hanya sekedar penyemangat untuk istriku. @s.aryanti_malelo Sudah seminggu lebih kamu di rumah sakit, Aku tidak sabar untuk memegang tangan dan mencium pipimu...," tulis Buyung di caption seperti yang dikutip oleh brilio.net.

istri buyung malelo meninggal © Instagram

foto: Instagram/@buyungmalelo

Di tengah kesedihannya itu Buyung membagikan sedikit cerita tentang pernikahan mereka. Keduanya menikah pada 11 November 2011. Buyung mengungkapkan betapa cintanya dia pada istrinya tersebut lewat sebuah postingan foto pernikahan.

Namun takdir berkata lain, Sri Aryanti pun mengembuskan napas terakhirnya tepat di usia pernikahan mereka yang menginjak umur 9 tahun. Merasa bersedih, namun Buyung tetap mendoakan istrinya agar bisa tenang di sana.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Buyung Malin Malelo (@buyungmalelo)

"Bissmillah.. Hari ke 7 sayang. 11 - 11 - 2011 Aku tertawa bahagia, 11 - 11 -2020 Aku menangis bersedih dan aku harap kamu tertawa bahagia 'Di SANA' Aamiin..9 tahun pas, tidak kurang tidak lebih kita berumah tangga," ungkap Buyung lewat caption postingan miliknya.

istri buyung malelo meninggal © Instagram

foto: Instagram/@buyungmalelo

Kehidupan rumah tangga seleb yang kerap tampil lucu dalam berbagai sinetron itu memang jarang tersorot. Sembilan tahun bersama, Buyung pun jarang membagikan foto kebersamaannya dengan sang istri. Akan tetapi hubungan suami istri ini masih tetap awet hingga ajal menjemput sang istri.

Doa dan ungkapan bela sungkawa mengalir untuk Buyung. Mulai dari teman satu profesi hingga para followers-nya.

"Turut berduka cita ya om buyung,semangat ya om..," tulis Gary Iskak dalam komentar, @iskak_gary.

"Turut berduka cita bang.... Sehat sehat terus ya bang," kata warganet, @biasajauh.

"Turut berduka cita mas buyung, semoga istri tercinta mendapatkan tempat terbaik di jannah nya Allah swt," sebut @anandapanda8.

(brl/lea)