Brilio.net - Di tengah pandemi, pasangan pengantin baru Syamsir Alam dan Bunga Jelitha justru tengah merasakan kebahagiaan. Rumah tangga yang dibangun pada 21 Maret 2020 tersebut akan terasa lengkap dengan kehadiran buah hati pertama.

Di usia pernikahan yang akan memasuki dua bulan, Syamsir dan Bunga mengumumkan kehamilan pertama melalui akun Instagram masing-masing. Kabar bahagia tersebut tentu membawa keberkahan tersendiri bagi mereka di bulan Ramadan.

Melalui akun Instagramnya, Puteri Indonesia 2017 ini mengunggah potret mesranya bersama sang suami dengan pemandangan langit sore yang indah. Dalam foto tersebut, Bunga tampak memeluk Syamsir yang memberikan ciuman dikening sang istri sembari menunjukkan testpack dan foto hasil USG sang janin yang baru berusia beberapa minggu.

Bunga Jelita hamil  Instagram

foto: Instagram/@bungajelitha66

Loading...

"Usianya memang baru beberapa minggu. Namun, kami ingin berbagi kebahagiaan kami kepada dunia. Bismillah #BungaMenyatuDenganAlam," tulis Bunga Jelitha seperti dilansir brilio.net, Selasa (12/5).

Tak mau kalah dari sang istri, Syamsir Alam juga membagikan kabar bahagia tersebut melalui sebuah foto yang sama di akun Instagram pribadinya. Bagi pesebak bola ini kabar kehamilan sang istri bagai mimpi yang menjadi nyata.

Bunga Jelita hamil  Instagram

foto: Instagram/@syamsir11alam

"I dreamed you and you came true," tulis Syamsir Alam.

Unggahan mereka pun mendapat berbagai respons positif dari para sahabat dan warganet. Banyak yang mengaku tutur bahagia dengan kehamilan pertama Bunga. Doa untuk kesehatan dan kelancaran kehamilan Bunga Jelita untuk terus mengalir dari para pengguna media sosial.

"Alhamdulillahhhh Selamatttttt @bungajelitha66 @syamsir11alam," tulis @bubahalfian.

"Yeayyy swlamat yaaaaa @bungajelitha66 @syamsir11alam sehat2 selaluuui semuanyaaa," tambah @teukuzacky.

"Alhamdulillaaah ikut happyyy. selamat Bunga & Alam. Semoga mama dan babynya bertumbuh sehat selalu yaa Amin Ya Robbal Alamin," ungkap @artikasaridevi.

"Woooowww selamat kakak cantik, sehattt selalu mommy and debaynyaaa," kata @nadialaydrus.

"Alhamdulillah ka bungaa sehat” selalu ya ka bunga @bungajelitha66," imbuh @woko_s.