Brilio.net - Niat Doddy Sudrajat untuk membuat museum keluarga yang didedikasikan kepada mendiang Vanessa Angel tampaknya benar-benar terealisasikan. Rencana ini sempat diungkap oleh Doddy tak lama setelah kepergian Vanessa Angel. Kala itu, Doddy mengungkap ingin mengumpulkan sejumlah barang-barang peninggalan putrinya untuk dipajang di museum.

Baru-baru ini, akhirnya viral penampakan museum Vanessa Angel yang hampir jadi. Video yang diunggah oleh salah seorang kerabat Vanessa ini pun ramai direpost akun-akun lain.

Dilansir brilio.net dari postingan Instagram @andymulyna pada Senin (13/12), tampak ada satu ruangan yang dipakai untuk museum.

"MUSEUM BUATAN PA DODY UDH JADI GAYS," tulis si pengunggah pada kolom caption.

museum Vanessa Angel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@andymulyna

Tampak museum tersebut terlihat sederhana dengan memanfaatkan satu ruangan di rumah. Ruangan tersebut diselimuti dengan kain-kain putih. Terlihat pula barang-barang yang sempat dipakai mendiang Vanessa Angel, mulai dari gitar, sepatu boots, jaket, dan topi.

"Lagi bebenah museum kecil almh kk tercinta," demikian keterangan dalam video.

Sementara itu, banyak pula foto-foto mendiang Vanessa Angel yang digantung dengan tali. Lampu yang dipilih berwarna ungu sesuai dengan kesukaan Vanessa semasa hidup.

museum Vanessa Angel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@andymulyna

Alih-alih mendapat pujian, rupanya banyak yang menyayangkan museum yang dibangun oleh keluarga Doddy Sudrajat. Tak sedikit pula yang kecewa karena museum tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi para penggemar.

"tak kiraiiin nek satu rumah kek punya nike ardila," komentar akun @heni4631.

"Maaf, ga ada peningalan Vanessa yg iconic selain Gala," imbuh akun @btstaekookeunji.

"Ini namanya memorabilia bukan sih lebih tepatnya dibandingkan dengan museum??," kata akun @carpe_di_em77

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@andymulyna)

(brl/guf)

(brl/guf)