Brilio.net - Perbincangan mengenai Livi Zheng sepertinya tak pernah ada habisnya. Beberapa waktu lalu, sutradara yang tinggal di Amerika Serikat ini sempat membuat publik ramai karena prestasi dan karya-karyanya yang disebut-sebut 'menembus' Hollywood.

Sebuah TV swasta pun kemudian tertarik mengundang Livi ke sebuah talk show yang dihadiri sejumlah panelis, yang mana kebanyakan adalah pelaku dunia perfilman Tanah Air kawakan. Mereka antara lain seperti Joko Anwar, John De Rantau, dan Bachtiar Yusuf.

Dalam talk show tersebut, para panelis secara terang-terangan mengkritik dan menentang klaim-klaim dari Livi seputar dirinya dan prestasinya di Hollywood.

Namun ternyata, perdebatan panas yang melibatkan Livi secara langsung tak berhenti di acara itu. Belum lama ini, Deddy Corbuzier rupanya mengundang kakak dari Ken Zheng itu dalam segmen podcast di channel Youtube miliknya.

livi zheng © 2019 brilio.net

Loading...

foto: liputan6.com

Di awal perbincangan, setelah Deddy mengaku bahwa obrolan kali itu terasa agak berat sebab Livi sendiri adalah seorang teman yang sudah dikenalnya sejak lama. Deddy pun menyinggung mengenai kehadiran Livi di sebuah talk show di TV swasta itu.

"Saya nonton di salah satu stasiun tv, anda sedang digojlok, seakan-akan lagi sidang tesis. Lo ngapain ada di sana? Ngapain sih? Kok ya mau? Udah tahu bakal diserang habis-habisan," tanya Deddy.

"Karena tahu nggak tahu sebetulnya," jawab Livi.

Livi lalu menjelaskan lebih lanjut bahwa tidak ada yang salah dari statement yang mengatakan bahwa filmnya adalah film Hollywood.

"Sebetulnya kan Hollywood adalah film yang diproduksi di Amerika. Film saya kan diproduksi di Amerika dengan PH Amerika juga, jadi ya memang bener filmnya film Hollywood. Makanya saya kaget, kok belaga Hollywood," jelas Livi.

Mendengar pernyataan Livi itu, Deddy pun lalu menanyakan, mengapa ia tak berkata begitu pada talk show itu. Namun, alih-alih menjawab hal tersebut Livi hanya tertawa-tawa saja.

livi zheng © 2019 brilio.net

foto: via liputan6.com

Dalam perbincangan tersebut, berulang kali Deddy juga menyinggung perdebatan antara Livi dengan Joko Anwar. Dengan segenap kepercayaan dirinya ditambah dengan nada yang berapi-api, Livi pun beberapa kali tampak menyindir sutradara Gundala itu.

"Jadi kemarin ada satu panelis ngomong, 'Film kamu bukan feature film'. Saya bilang, film saya feature film, dia ngotot. Kata Oscar, di website Oscar, bisa dicek sendiri, feature film itu film yang durasinya di atas 40 menit. Jadi feature film itu based on duration, bukan genre. Nah, cuma panelisnya ini nggak ngerti gitu loh dan dia ngotot," pungkas Livi.