Sambil berbincang dengan teman-temannya, Agnez juga membeberkan situasinya yang dihadapkan dengan beberapa pilihan dalam pekerjaan dan ia mengaku tak gegabah dalam memilihnya. Ia memutuskan untuk memilih sebuah pekerjaan yang dapat menghasilkan pundi-pundi untuk beberapa tahun ke depan.

agnez mo beri respons menohok usai dituding sepi job © berbagai sumber

foto: Instagram/@agnezmo

"Itu bukan sepi itu namanya kita memilih ya kan. Pada saat kita punya banyak pilihan, kita nggak perlu gegabah pilih banyak. Kita cukup pilih satu and it's good for like a few years gitu," sambung Agnez.

Ia juga membahas mengenai warganet yang kerap memberikan komentar pedas untuk dirinya.

"Itu kadang-kadang haters ada yang mesti di (sentil). Soalnya kadang-kadang kalau kita nggak komentar orang mikirnya kita nggak bisa ngomong. Padahal kalau kita ngomong sekali nanti dibilang sombong. Antara sombong sama kenyataan tuh beda lho," pungkasnya.

Kalimat yang diungkapkan oleh Agnez pun menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang menyebut Agnez telah berhasil membungkam komentar pedas warganet. Namun, ada juga yang meminta Agnez untuk mengakui bahwa kini dirinya memang sepi job manggung.

"Balasan yg sangat menohok..Satu job tapi cukup untuk satu tahun. Gw rasa yg nanya langsung nyesal banget tuh nanya sepi job," tulis @jaydeeningrat.

"Udah tau lah ya tajirnya kya apa nih artis. 1x manggung untuk 1 tahun," tutur @rezappahlevi.

"Kenyataan sepi job dong. Bukan sepi gak ada sama sekali, dia itu penyanyi. Yg di tanya haters karirnya sebagai penyanyi, kalau gitu umumkan dong sudah pensiun sudah gak berminat lagi di industri musik biar fans nya bubar dan tdk tagih tagih single lagi," komentar @halle_r29.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)