Brilio.net - Bukan rahasia lagi jika aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani identik dengan kata glamor. Rasanya hampir di setiap penampilannya, wanita yang akrab disapa Niki selalu mengenakan fashion item branded.

Tak hanya itu, Niki pun juga dikenal gemar mengoleksi perhiasan-perhiasan mewah, bahkan berlian sekalipun. Hal ini terlihat saat Niki sedang menikmati makan malam bersama dengan para sahabatnya, Inces Nabati dan Fitri Salhuteru, Niki tampak menggunakan cincin berlian yang disematkan di jari manisnya.

Dilansir dari Instagram Stories Inces Nabati, di tengah suasana makan malam, Inces Nabati sempat menggoda cincin berlian yang digunakan artis 33 tahun ini KW alias bukan berlian asli. Lantas bagaimana respons Nikita?

niki © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@incess_nabati

"Coba lihat ini berliannya. Ini KW yah? Simulasi?," tanya Inces seperti dikutip dari Instagram @ncess_nabati, Selasa (24/9).

Tak terima dengan pernyataan Inces, Nikita pun memberikan jawaban tegasnya namun bernada santai. Ia menyatakan bahwa berlian yang dipakainya asli, bukan seperti apa yang dipikirkan Inces.

"Kurang ajar. Gue beli ini," jawab Nikita sembari menyebutkan toko tempat ia membeli cincin berlian tersebut.

Bicara soal berlian, Nikita sempat memperlihatkan beberapa berlian yang dibelinya. Ia menegaskan bahwa berlian yang dibelinya adalah asli, bukan imitasi.

Terbaru, Nikita menggunakan cincin berlian berukuran besar. Bila ditaksir tentu harganya terbilang fantastis.