Di masa perkenalannya dengan sang suami, Tata pun sempat bertanya kepada Maia Estianty mengenai status sang suami saat itu. Diketahui jika Maia Estianty cukup mengenal sosok Brotoseno. Maia pun membeberkan jika Brotoseno telah lama bercerai dengan istri sebelumnya.

tata janeeta bantah tudingan jadi pelakor © berbagai sumber

foto: YouTube/Ngobrol Asix

"Waktu itu pun aku sempat bertanya sama orang-orang yang aku percaya omongannya, salah satunya bunda (Maia Estianty). Aku tanya apa seseorang yang sedang dekat sama aku ini masih punya status dengan orang lain. Bunda meyakinkan kalau nggak ada," sambungnya.

Tata pun menyebut jika tak mungkin dirinya merebut suami orang lain, sementara lagu-lagunya menceritakan tentang kisah perempuan yang disakiti dan dikhianati.

"Gue orang yang beradab. Semua lagu-lagu gue itu mewakili perempuan yang dipatahkan, yang diselingkuhi, yang disakiti. Bagaimana mungkin gue mematahkan hati orang. Jadi, gue nggak pernah ngambil punya orang," ungkapnya.

Lebih lanjut, Tata juga mengungkapkan jika ia juga pernah berada di posisi perempuan yang dikhianati dan mengaku mengerti rasa sakit yang dirasakan para perempuan yang diselingkuhi.

"Mana mungkin gue ambil punya orang, kalo dulu punya gue juga pernah diambil. Gue tahu kok gimana sakitnya," pungkasnya.